Ini Target M Roby Bersama Ayam Kinantan

Muhammad Roby dikerumuni fans PSMS usai pertandingan melawan Putra Buana, Sabtu (6/1/2018).

Muhammad Roby dikerumuni fans PSMS usai pertandingan melawan Putra Buana, Sabtu (6/1/2018).

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satu pemain lokal kawakan Indonesia, Muhammad Roby antusias mengenakan kostum PSMS. Baru tiba di Medan, Sabtu (6/1/2018) dini hari, bek Timnas Piala Asia 2015 tersebut langsung memperkuat Ayam Kinantan dalam laga uji coba lawan Putra Buana, sorenya.

Eks pemain Bali United dan Barito Putra ini pun langsung menjadi rebutan fans PSMS usai pertandingan yang berlangsung di Lapangan Thamrin Graha Metropolitan (TGM) tersebut.

Pemain kelahiran 12 September 1985 ini berusaha melayani permintaan suporter di tengah peluh usai bertanding.

Kepada wartawan, Roby menjelaskan mau membela PSMS dengan alasan tertentu. “PSMS adalah tim besar dengan materi pemain muda yang memiliki prospek bagus,” akunya.

Dia membeber bahwa melirik PSMS lantaran pilihan hatinya. “Saya ke PSMS memang keinginan sendiri. Apalagi tim ini sekarang dilatih Coach Djanur yang memiliki kualitas yang sudah sangat diakui,” tegasnya.

Bersama PSMS, pemain yang pernah membela Sriwijaya FC ini menjelaskan ingi tampil selalu bagus sehingga PSMS bisa konsisten dalam persaingan Liga 1. “Target bisa bermain bagus dan membawa PSMS menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds