TC di Bali, PSM Tak Sabar Tantang Bali United

Coach PSM Makassar Robert Rene Albert tiba di Bandara Ngurah Rai kemarin. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Coach PSM Makassar Robert Rene Albert tiba di Bandara Ngurah Rai kemarin. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

 

POJOKSUMUT.com, PSM Makassar akhirnya tiba di Bali Jumat sore kemarin (5/1). Kedatangan Pasukan Ramang – julukan PSM Makassar ke Bali adalah untuk melakukan Training Camp (TC) yang akan dilakukan mulai hari ini hingga 15 Januari mendatang.

27 pemain diboyong oleh Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts ke Bali. Termasuk mantan pemain Bali United Hasim Kipuw dan Abdul Rahman Sulaiman.

Yang menjadi pekerjaan besar Robert Alberts selama TC di Bali adalah memilih siapa yang menjadi lawan ujicoba. Sebelumnya, Persebaya Surabaya yang diminta untuk melakukan ujicoba.

Namun, Persebaya enggan untuk melakukan ujicoba karena Persebaya baru saja memulai latihan perdana. Skuad Green Force – sebutan Persebaya juga belum komplit.

“Saya ingin ada ujicoba di Bali melawan tim yang selevel,” ujar Coach PSM Makassar Robert Rene Albert usai mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kemarin.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, timnya masih akan melihat perkembangan tim yang akan diajak menjadi lawan tanding.

Yang menarik, Coach Rene Albert kembali menantang Bali United untuk laga ujicoba nanti. Padahal sebelumnya, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tidak memiliki agenda untuk melawan Marc Klok dkk.

“Jika Bali (United) mau, kami akan tantang. Kami lihat dulu perkembangan selama TC. Sampai sekarang belum ada yang konfirmasi mengenai ujicoba melawan kami di Bali,” tuturnya.

(rb/lit/mus/mus/JPR)



loading...

Feeds