Istri Itu Akui Nekad Membunuh setelah Melihat Isi Handphone Sang Suami

Warga dan kepolisian berada di tempat kejadian perkara, Kamis (4/1/2018).
Foto : fir/pojoksumut

Warga dan kepolisian berada di tempat kejadian perkara, Kamis (4/1/2018). Foto : fir/pojoksumut


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kasus dugaan perselingkuhan yang berujung maut dimana istri yang diselingkuhi (Hajijah) nekat menikam suaminya (Hendra) hingga tewas, kini masih ditangani Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani mengatakan, pihaknya telah menetapkan status tersangka terhadap pelaku.

Diutarakannya, dari hasil keterangan pelaku, merasa curiga terhadap suaminya sejak dua bulan terakhir. Sebab, kelakuan suaminya berubah dari biasanya.

“Kalau keterangan dari istrinya bahwa dua bulan ini melihat gelagat suaminya sudah mulai berubah. Melihat tingkah suaminya berubah korban pun merasa curiga dan mengecek di handpohone korban ternyata ada komunikasi dengan orang lain. Dari situlah niat pelaku ingin memberi pelajaran kepada korban,” kata Revi akhir pekan ini.

Pasangan suami istri itu pun terlibat cekcok. Setelah korban mengakui perbuatannya, spontan pelaku menikam dengan pisau.

“Kami sudah mengamankan sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku, lalu pakaian korban, dan barang bukti lainnya. Dalam kasus ini, pelaku dijerat Pasal 338 sub 351 ayat 3 dengan ancaman diatas 5 tahun kurungan penjara,” tambah Revi.

Sebagaimana diketahui, Kamis (4/1/2018) siang penduduk Jalan Sekata Gang Flamboyan Lingkungan 16, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, mendadak geger.

Pasalnya, Hajijah nekat menikam suaminya lantaran kesal karena selingkuh dengan adik iparnya.

Sang istri yang geram dan emosi menusuk pisau dapur ke bagian paha kiri. Spontan, suaminya berlumuran darah berteriak minta tolong sembari keluar rumah. Namun naas, nyawa korban tidak dapat terselamatkan karena kehabisan darah. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds