Ngeri! Seminggu, Tiga Kali Penemuan Mayat tanpa Identitas di Lokasi Ini

Proses evakuasi mayat dari lokasi di pinggir Sungai Deli, Minggu (7/1/2018).
Foto : IG Polres Pelabuhan Belawan

Proses evakuasi mayat dari lokasi di pinggir Sungai Deli, Minggu (7/1/2018). Foto : IG Polres Pelabuhan Belawan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penemuan mayat tanpa identitas kembali menggegerkan warga sekitar Sungai Deli, Medan Labuhan. Teranyar, sesosok mayat sudah dalam keadaan membusuk ditemukan, Minggu (7/1/2018) di Sungai Deli, Kampung Kurnia, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

Informasi yang dihimpun dari akun Polres Pelabuhan Belawan, mayat perempuan tersebut diketahui warga pada pukul 07.00 WIB tepat di pinggir sungai.

Tidak ada identitas yang ada di badan korban. Untuk itu, pihak kepolisian mengimbau bagi warga yang kehilangan keluarganya bisa melapor ke Polsek Medan Labuhan. Mayat perempuan itu sendiri ciri-cirinya usia kurang lebih 40 tahun dengan pakaian baju kaos warna hijau dan celana karet panjang warna hitam.
Sehari sebelumnya, Sabtu (6/1/2018) pagi, seorang perempuan juga ditemukan tak bernyawa di dalam sungai. Beruntung, berselang beberapa jam kemudian berhasil didentifikasi. Dia adalah Aphiang alias Phin-phin berusia 35 tahun.

Dari keterangan suami korban, warga Km 12 Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal Gang Mawar, Jalan Pembangunan tersebut menurut keterangan suami korban pada hari nahas itu korban sedang berada di belakang dapur sedang memasak untuk menyiapkan sarapan. Setelah selesai memasak korban permisi dengan suami untuk pergi bekerja dan setelah itu suami korban tidur kembali.

Dan sekira pukul 06.30 WIB, suami korban dikabari oleh ibu angkat korban, bahwa korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan ditemukan warga berada di dalam Sungai Deli.

Menurut keterangan keluarga, korban sering dirawat inap RS Jiwa Tuntungan dan RS Jiwa Berastagi, dan saat kejadian korban dalam proses berobat jalan.

Sementara itu, pada Selasa (2/1/2018), mayat perempuan juga ditemukan dengan kondisi mengenaskan penuh luka di Sungai Deli Kawasan Gudang Kapur /Kampung Kurnia, Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengidentifikasi mayat tersebut esok harinya. Korban adalah Guru SD di Belawan bernama Sri Kartika Devi (34) warga Pasar 7 Gang Keluarga, Medan Labuhan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds