Sambil Berpantun,  Prabowo Instruksikan Seluruh Kader Gerinda Menangkan Edy-Ijeck

Prabowo berorasi di acara deklarasi Edy-Ijeck, di Medan,  Minggu (7/1/2018).
Foto : istimewa

Prabowo berorasi di acara deklarasi Edy-Ijeck, di Medan, Minggu (7/1/2018). Foto : istimewa


POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto siap turun tangan memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (ERAMAS) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub)  Sumatera Utara (Sumut) 2018.

 

Hal ini ditegaskan dalam orasinya saat menghadiri deklarasi pasangan ERAMAS, di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/1/2018) siang di hadapan seluruh kader Gerindra dan pendukung pasangan ERAMAS.

 

Prabowo menjelaskan saat ini bangsa Indonesia membutuhkan kepemimpinan yang baik dan bersih, serta yang benar-benar tegas mencintai rakyat dan mampu memimpin sebaik-baiknya.


“Karena itu, saya instruksikan kepada seluruh jajaran serta kader Gerindra dan semua sayap-sayap partai untuk benar-benar turun ke desa-desa, ke kampung-kampung untuk memenangkan pasangan ERAMAS memimpin Sumut,” koarnya di tengah cuaca Medan yang panas.

Dia meminta seluruh kader mampu meyakinkan warga Sumut bahwa ERAMAS adalah pasangan yang tepat.


“Yakinkan rakyat kita di Sumut butuh Edy Rahmayadi sebagai gubernur dan Ijeck sebagai wakilnya. Saya siap turun untuk kampanyekan Edy-Ijeck,” tegasnya.


Pada akhir orasinya,  Prabomo menyampaikan pantun ciri khas Tanah Melayu. “Ambil dua buah nanas yang dijual di pantai Sanur, mari kita dukung ERAMAS agar Edy-Ijeck jadi gubernur dan wakil gubernur,” ujarnya disambut tepuk tangan meriah.

 

Pada Pilgusbu 2018, pasangan ERAMAS didukung oleh lima partai politik, seperti Gerindra (13), PKS (9), Golkar (17), PAN (6), dan NasDem (5). Total pasangan ini mengantongi 50 kursi di DPRD Sumut.  (*/pojoksumut)



loading...

Feeds