Bale Cetak 2 Gol, Madrid Tetap Gagal Menang

 Gareth Bale berhasil mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo. Namun, Madrid hanya bermain imbang 2-2 (AFP)

Gareth Bale berhasil mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo. Namun, Madrid hanya bermain imbang 2-2 (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Real Madrid semakin tertinggal dari Barcelona. Usai Barcelona menang telak atas Levante, Madrid justru hanya bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Celta Vigo, Senin (8/1) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Los Blancos baru mengoleksi 32 poin dari 17 laga. Sedangkan Barcelona sudah mendulang 48 angka dari 18 pertandingan.

Madrid bisa dibilang lolos dari kekalahan. Andai penalti Iago Aspas pada menit 72 berhasil menjebol gawang Keylor Navas, Los Blancos bisa pulang dengan tangan hampa dari Balaidos, markas Celta.

Dalam laga tersebut, Gareth Bale mampu mengemas brace alias dua gol yakni menit 36 dan 38. Dua gol Bale sempat membawa Madrid memimpin 2-1 hingga menit 81.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata buyar lantaran Maximiliano Gomez mampu mencetak gol pada menit 82 sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sebelumnya Aspas gagal mengeksekusi penalti pada menit 72.

Celta sendiri sempat memimpin pada menit 33 lewat tendangan kaki kanan Daniel Wass. Dia memanfaatkan umpan dari Aspas.

Brace yang dicetak Bale berkat umpan Toni Kroos dan Isco. Khusus bagi Isco, itu merupakan assists ke-6 pada musim ini di semua ajang. Dia tercatat sebagai pemain paling sering membuat assists pada musim ini dibanding penggawa Madrid lainnya.

Dengan hasil seri tersebut, Madrid tak pernah menang dalam dua laga Divisi Primera secara beruntun. Maklum saja, pada pekan sebelumnya Madrid kalah 0-3 dari Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico.

Selain itu, rekor buruk lain dibukukan Madrid. Dalam 4 laga tandang terakhir secara beruntun di Divisi Primera, Madrid gagal meraih kemenangan dengan mencatat 3 seri dan 1 kekalahan.

Ini merupakan catatan terburuk sejak Desember 2008 saat mereka hanya meraih 1 seri dan 3 kekalahan dari 4 laga tandang beruntun di Divisi Primera.

Celta Vigo 2-2 Real Madrid



loading...

Feeds