Dua Pemain Asing Rekrutan Djanur Ini Jalani Tes Medis di Medan


POJOKSUMUT. com, MEDAN-Dua Pemain asing PSMS, Reinaldo Lobo (Brazil) dan Sadney Urikhob  (Namibia) yang baru tiba di Medan telah menjalani tes kesehatan, di Rumah Sakit Colombia Asia, Medan, Senin (8/12/2018).

 

 

Sekretaris Manajamen PSMS Medan, Julius Raja mengatakan, Lobo yang sebelumnya memperkuat klub Liga Malaysia, Penang FA telah menjalani tes medis selama lima jam.

 

 


“Tadi pertama Lobo pukul 10 pagi, dia sudah di check, sampai pukul 3 sore sudah keluar hasilnya. Sudah puasa, ambil darah, treadmill, dan check semua. Dari keterangan dokter Indra tidak ada hal-hal yang negatif, semua positif,” ujarnya  Senin (8/1/2018), di Mess PSMS, Kebun Bunga Medan.

Sedangkan,  Sadney menyelesaikan rangkaian tes medis Senin sore.  Sama seperti Lobo,  pemain yang sebelumnya membela klub Liga Thailand ini juga hasilnya baik.  Keduanya siap untuk berlaga di Liga 1.

King-sapaan akrabnya menjelaskan, usai keduanya menjalani tes kesehatan, pihak manajamen segera menyelesaikan proses tanda tangan kontrak.

 

Saat ini,  memang belum satupun pemain yang didatangkan ke PSMS tanda tangan kontrak.”Selanjutnya tinggal rencana ke depan, MoU yang sudah kita sepakati. Selanjutnya tinggal tunggu arahan ketua Kodrat, untuk diperkenalkan ke publik bahwa dua pemain asing telah datang,” jelasnya.

Ya,  keduanya tidak lagi menjalani seleksi,  namun secara lisan sudah resmi menjadi bagian dari skuad PSMS musim ini.

Sementara itu,  dalam latihan PSMS di Lapangam TGM,  Jalan Kapten Soemarsono,  Senin sore, keduanya belum ikut latihan bersama.

“Dua pemain asing yang sudah datang juga belum tentu bisa sama-sama langsung ikut program latihan saya. Butuh adaptasi, dan masih butuh istirahat karena kurang tidur. Tapi, dalam beberapa hari nanti pasti latihan dengan pemain lain. Mungkin untuk saat ini hanya latihan recovery,” jelas Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.  (nin/pojoksumut)




loading...

Feeds