Ehem…Djarot dan Sihar Sitorus Datangi Kantor PPP

Djarot dan Sihar menyambangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan.

Djarot dan Sihar menyambangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan.


POJOKSUMUT.com, PASANGAN
bakal calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat bersama wakilnya Sihar Sitorus terlihat menyambangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan DI Ponegoro, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini datang ke Kantor PPP menggunakan Baju kebesaran PDI Perjuangan berwarnah merah, yang dilengkapi dengan simbol partai di bagian kiri depan. Sementara wakilnya Sihar Sitorus memakai baju batik lengan panjang berwarna kecoklatan.

Sebelum ke Kantor PPP, mereka terlebih dulu datangi kantor DPP PDI Perjuangan, yang bersebelahan dengan Kantor PPP.

Sampai di Kantor PPP, Djarot dan Sihar Sitorus disambut oleh Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara. Djarot, Sihar dan Amir Uskara sempat ngobrol santai dan foto bersama di ruang rapat pengurus partai.

Dalam diskusi singkat bersama Waketum PPP itu, Djarot sempat bercanda, jika PPP dan PDI Perjuangan harus membuat pintu khusus untuk menghubungkan dua kantor ini.

“Abis ini kita usul buat pintu khusus, untuk menghubungkan PDI Perjuangan dan PPP,” kata Djarot yang disambut dengan tawa.

Saat ini, PDIP memang sedang mencari partai koalisi, mengingat Hanura telah mengalihkan dukungan ke pasangan Edy-Ijeck.
(Aiy/Fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.