Memang Benar Ahok Gugat Cerai Istrinya, Ini Bukti Resminya!

 Veronica Tan istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

Veronica Tan istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara bagian perdata, Tarmuzi, membenarkan adanya Surat pengajuan cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan.

Dia mengatakan, saat ini memang belum banyak yang mengetahui surat pengajuan cerai tersebut. Tetapi Tarmuzi sudah menandatangani pengajuan itu beserta tanda tangan mantan Bupati Belitung Timur tertera di dalam surat bermaterai Rp 6.000.

“Belum ada yang tau memang (surat pengajuan cerai). Iya saya yang tanda tangan, sudah ada tanda tangan Pak Ahok juga.Sekarang humas sudah saya kasih tahu ini,” kata Tarmuzi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

Dia menerangkan, pengajuan surat cerai Ahok sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1) sore hari. Namun, tak terlihat kehadiran sang adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Let Indra. Tarmuzi mengatakan surat itu diantarkan oleh perwakilan saja.

“Sekitar setengah 3. Pas mau tutup. Dari grup adiknya Ahok (Fifi) tapi bukan adiknya. Rekannya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Beredar surat pengajuan cerai kepada sang istri Veronica Tan. Surat tersebut ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada tanggal 5 Januari 2018.

Salah satu pengacara Ahok, Sirra Prayuna mengaku belum mengetahui perihal surat gugatan cerai Mantan Bupati Belitung Timur itu yang diajukan kepada Veronica. Sirra mengatakan, dirinya akan mencari informasi lebih lanjut terkait kebenaran surat tersebut.

“Belum tahu saya, coba saya cari tahu dulu ya informasinya,” kata Sirra saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (7/1).

Berikut isi surat pengajuan cerai Ahok kepada tergugat Veronica Tan :

Kepada Ketua Negeri Jakarta Utara Pengadilan Gajah Mada No. 17 Pusat
HAL GUGATAN PERCERAIAN DAN HAK ASUH ANAK

Dengan hormat, Yang bertandatangan di bawah ini: 1. FIFI, LETY INDRA, S.H., LLM. S H., M.H. 2. JOSEFINA AGATHA SYUKUR, S. H., M,H



loading...

Feeds