Tahun 2018, Wali Kota Ingatkan ASN Pemko Tanjungbalai Tingkatkan Disiplin Kinerja

Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial memimpin apel  gabungan, Senin (8/1/2018).

Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial memimpin apel gabungan, Senin (8/1/2018).


POJOKSUMUT.com, WALI KOTA
Tanjungbalai H M Syahrial mengimbau ASN di lingkuhan Pemko Tanjungbalai untuk meningkatkan kinerja pada tahun 2018.

Ini disampaikannya saat memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kota Tanjungbalai di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (8/1/2018). Apel gabungan ini diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai.

“Saya mengingatkan Seluruh OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai guna meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat khususnya di Kelurahan, Kecamatan dan rumah sakit,” ujarnya.

Dia juga meminta Camat segera memberikan laporan dan mempresentasikan terkait izin Usaha Kecil Menengah (UKM), sehingga pihaknya dapat mengevaluasi guna perbaikan dan peningkatan kualitas program tersebut pada tahun 2018 ini.

“Secara khusus saya juga mengimbau dan mengajak seluruh ASN untuk terus menjaga kekompakan, rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan instansi masing-masing, saya tidak ingin di masa pemerintahan saya bersama Pak Wakil Wali Kota ada yg terdzolimi,” ungkapnya.

H M Syahrial juga meminta serius dan melaksanakan penyerahan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan di dinas masing-masing tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan. Selanjutnya segera laksanakan penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2018.

Sebelumnya Syahrial menyampaikan apresiasi kepada seluruh OPD dan panitia yang telah mensukseskan Hari Jadi ke-397 Kota Tanjungbalai Tahun 2017 yang lalu, khususnya Dinas Pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut Syahrial juga menyerahkan tropi dan piagam Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017 kepada Kecamatan Sei Tualang Raso yang meraih Juara Harapan I, penyerahan Bantuan dari Kementerian Pertanian berupa Cultivator 6 Unit kepada Kelompok Makmur Tani Kelurahan Sijambi, Handprayer 35 unit kepada kelompok tani Sehati Kelurahan Perjuangan, Handtractor 2 Unit kepada kelompok tani Gotong royong Kelurahan Pantai Johor, selanjutnya juga diserahkan Kepada 10 kelompok wanita, bantuan beras, gula, kacang hijau, susu bubuk dan roti dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Utara. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds