Pendaftar Hari Terakhir, Djarot-Sihar Sudah Terbang ke Sumut

Djarot-Sihar
Foto : pena_medan

Djarot-Sihar Foto : pena_medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pasangan Djarot Saeful Hidayat dan Sihar Sitorus menunjukkan keseriusannya bertarung di Pemilihan Gubenur (Pilgub) Sumatera Utara 2018.

Keduanya akan menjadi pendaftar pada hari terakhir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut.

Sekretaris Jenderal Partai PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Djarot telah bertolak ke Sumatera Utara untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara.

”Jadi besok, yang jelas pasangan Djarot-Sihar telah memenuhi persyaratan untuk bisa mendaftarkan sebagai pasangan calon,” ungkap Hasto di Jakarta, Selasa (9/1/2018) seperti dilansir Indopos (grup Pojoksumut).

PDIP dalam waktu dekat ini akan terus membangun dialog secara intens dengan parpol pengusung yang nantinya akan terlihat dengan jelas.

Kata Hasto, ini merupakan bagian dari dinamika dan strategi dari pemenangan Pilgub Sumut. ”Kemudian seluruh kader menyatakan kesiapannya untuk menjalankan perintah partai tersebut,” katanya.

Hasto menambahkan, meskipun dinamika politik di Sumut tinggi, namun dia meyakini jalan terjal dan berlikunya langkah tersebut akan menjadikan Djarot – Sihar pemimpin yang dikehendaki oleh rakyat Sumut.

”Itu merupakan gemblengan untuk melahirkan pemimpin yang tangguh, visioner dan merakyat,” pungkasnya. (jaa/jpg/nin)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.