Sadis! Janda 51 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah di Rumah Sang Kekasih

ilustrasi
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, SIMALUNGUN-Suasana hening di Nagori Pematang Purba Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Minggu (7/1/2018) sekira Pukul 19.00 WIB berubah seketika begitu jeritan seorang perempuan mengejutkan warga.

Suara itu jelas dari Rosdelina Haloho (51) dari dalam rumah milik Jasalmon Simarmata yang membuat penduduk sekitar termasuk yang lalu lalang tersontak. Rumah yang terkunci dari dalam tersebut didobrak, Rosdelina ditemukan bersimbah darah dengan luka bacokan di sekujur tubuh.

Pasangan yang diduga sebagai ‘kekasih’ ini diketahui tinggal bersama sejak setahun lalu, tanpa diikat hubungan secara resmi baik secara adat, maupun agama.

Hotben Purba bersama beberapa warga yang mendengar jeritan langsung mendatangi rumah yang dalam keadaan tertutup itu. Jeritan berkali-kali dari dalam rumah membuat warga mencoba membuka pintu yang terkunci dari dalam rumah. Akhirnya dengan dibantu warga yang lain, Hotben pun berhasil masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu. Alangkah terkejutnya, Hotben dan para warga lainnya saat melihat dan mendapati Rosdelina sudah dalam keadaan tergeletak di atas tikar yang terbentang di lantai dengan kondisi wajah penuh luka dan darah nyaris menggenangi tikar tersebut.

Warga pun kembali penasaran karena melihat korban Rosdelina sudah dalam keadaan sendirian. Penasaran warga pun mengarah ke bagian belakang rumah dan melihat pintu belakang rumah sudah dalam keadaan terbuka.

Diduga saat warga berusaha masuk ke dalam rumah, pelaku berhasil kabur terlebih dahulu.
Saat itu warga pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi yang tak lama kemudian sudah berada di TKP, dan bersama warga langsung melarikan korban ke Puskesmas terdekat di Tiga Runggu. Namun sayang, oleh karena luka yang dideritanya sangat berat yang diduga akibat bacokan benda tajam oleh pelaku, korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju Puskesmas tersebut. Akhirnya jenazah korban pun diboyong ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan otopsi.

Dari hasil pantauan di lapangan, pasca kejadian Jasalmon Simarmata tidak diketahui keberadaannya. Hingga saat ini polisi masih mencari keberadaan Jasalmon Simarmata untuk mendapatkan informasi terkait kematian korban di rumahnya.

Saat wartawan mendatangi kediaman korban, Senin (8/10/2018 ) siang, jenazah korban sudah disemayamkan dikediaman orangtuanya di Nagori Purba Tongah, Kecamatan Purba.

Salah seorang kerabat korban Agian Haloho(53) yang merupakan abang kandung korban mengatakan, hubungan antara korban dan Jasalmon Simarmata (58) sudah berlangsung hampir satu tahun.

“Kalau tidak salah ingat hubungan mereka mulai bulan tiga tahun 2017 yang lalu, kami keluarga sudah coba melarangnya tapi korban nampaknya tidak menggubris larangan kami. Lalu kami sarankan kalaupun memang harus lanjut hubungan mereka itu, seharusnya dilakukan secara semestinya, supaya diberkati secara gereja dan diadati di tengah masyarakat, supaya jangan jadi cibiran orang-orang,” terangnya seperti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini.



loading...

Feeds