Simic Selamatkan Persija, Ini Kata Teco

 Marko Simic mendapat pujian dari Teco usai mencetak gol perdana bagi Persija (Instagram@persijajkt)

Marko Simic mendapat pujian dari Teco usai mencetak gol perdana bagi Persija ([email protected])

POJOKSUMUT.com, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, girang striker anyarnya, Marko Simic, berhasil mencetak gol perdana.

Apalagi gol itu menyelamatkan tim dari kekalahan saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1) malam WIB pada ajang Suramadu Super Cup 2018.

Macan Kemayoran – julukan Persija, sejatinya sempat dua kali tertinggal. Pertama lewat gol Marcel Sacramento melalui titik putih menit 21.

Riko Simanjuntak sukses membawa Persija menyamakan kedudukan pada awal babak kedua. Itu juga jadi gol pertama Rico untuk Persija.

Akan tetapi, gol tendangan bebas Noureddine Davronov membuat Madura United kembali unggul. Saat kemenangan seperti menjadi milik Madura United, Simic sukses membobol gawang lawan lewat tendangan bebas. Gol itu sekaligus menghindarkan Persija dari kekalahan.

“Kami cukup puas dengan hasil imbang. Karena kami melawan tuan rumah. Fisik pemain sudah meningkat,” beber Teco – sapaan akrab Stefano Cugurra, selepas pertandingan.

Terkait permainan Simic, Teco memuji kerja kerasnya. Eks pemain Melaka United itu dirasa sudah mampu beradaptasi dengan baik bersama tim.

“Simic juga sudah langsung menyatu. Poin plusnya dia sudah cetak gol. Tentu kami akan banyak melakukan evaluasi lagi,” lanjut Teco.

Selanjutnya Persija akan bertemu dengan klub asal Malaysia, Kedah FA, pada Selasa (9/1). Teco mengisyaratkan untuk merotasi pemain yang belum bermain pada laga kontra Madura United.

Untuk berlaga di Suramadu Super Cup 2018, Persija membawa 34 pemain termasuk pemain U-19 dan U-23.

“Kami bawa banyak pemain. Semua akan mendapatkan kesempatan bermain. Karena jadwal ketat pasti rotasi akan kami lakukan,” tandas Teco.

(ies/JPC)



loading...

Feeds