Usai Dikontrak PSMS, Begini Komentar Lobo dan Sadney Urikhob

Lobo (kiri) dan Sadney (kanan) usai penandatanganan kontrak, Selasa (9/1/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Lobo (kiri) dan Sadney (kanan) usai penandatanganan kontrak, Selasa (9/1/2018). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Reinaldo Lobo (Brasil) yang resmi menjadi stopper PSMS memiliki alasan mengapa memilih Ayam Kinantan sebagai klubnya. Pemain yang pernah membela Mitra Kukar tiga tahun lalu ini mengaku faktor nama besar PSMS satu diantaranya.

“Klub ini punya historis dan nama besar. Juga memiliki pelatih yang sangat bagus. Saya pilih karena kalau keduanya dikombinasikan (nama besar klub dan pelatih) serta pemain, kenapa tidak memilih PSMS,” ujar pemain yang kali terakhir membela klub Liga Malaysia, Penang FA ini, usai tanda tangan kontrak di Mes PSMS, Selasa (9/1/2018) sore.

Pemain berusia 28 tahun ini pun memiliki target di klub baru ini. “Personal target saya adalah bermain baik dalam setiap pertandingan PSMS. Jika bisa memenangkan semua laga bersama PSMS,” ungkap pemain yang senang berkelakar ini.

Tak jauh berbeda dengan Sadney Urikhob (Namibia). Striker yang sebelumnya memperkuat klub Liga Thailand ini mengaku sebagai pemain yang ambisius dan tertantang dalam karirnya. “Saya memilih klub liga lain karena saya tertantang. Saya ke PSMS karena klub ini besar dan punya pelatih yang bagus,” ungkapnya.

Pemain berusia 25 tahun ini berkeinginan selalu mencetak gol ke gawang lawan PSMS. “Saya ambisius, saya selalu lapar, saya punya keinginan besar menolong tim. Saya ingin memberikan yang terbaik dan selama bekerja sama kita pasti bisa,” jelasnya.

 

Sadney Urikob saat menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (9/1/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Sadney memiliki pengalaman menarik begitu sampai di Indonesia. Mengingat ini kali pertama dia berkarir dengan klub Liga Indonesia, juga kali pertama menginjakkan kaki ke Medan. Sadney datang ke Indonesia dua hari lalu.

“Pertama kali saya sampai rasanya sama seperti berada di rumah (tempat asalnya), walau ada macat di mana-mana. Tapi bagi saya cuacanya bersahabat, dan saya sangat senang berada di sini. Benar-benar seperti di rumah,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds