Akur dengan Istri Pertama, Nita Thalia Tak Setuju Disebut Pelakor

Nita Thalia
Foto : Instagram

Nita Thalia Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ISTILAH perebut laki orang alias Pelako menjadi isu yang paling banyak dibahas belakangan ini. Beberapa artis bahkan sudah diberi cap buruk ini, seperti Mulan Jameela.

Nah, Pedangdut Nita Thalia sempat dikabarkan merebut suami orang, dengan statusnya sebagai istri kedua.

Namun, Nita memastikan dirinya bukan Pelakor. Dia yang sudah 17 tahun berstatus sebagai istri kedua Nurdin Ruditia mengaku tetap bahagia.

Apalagi, pelantun Goyang Heboh itu bisa hidup berdampingan dengan istri pertama.

“Saya bahagia, yang pasti saya sama istri tua, sama anak-anak, semua akur, rukun, jadi menjalani hidup tenang,” ungkap Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lanjut Nita Thalia, dia pun tak takut dicap pelakaor alias perebut lelaki orang.

“Saya kurang setuju orang menyebut pelakor, karena menurut saya yang namanya merebut itu, lo ceraikan istri lo, lalu lo nikahi gue. Tapi kalau saya kan beda, saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, saya nikah resmi dan diketahui oleh istri pertama,” tegas Nita.

Bagi wanita yang menghabiskan miliaran rupiah untuk operasi wajah itu, cinta tidak selamanya harus memiliki sepenuhnya.

“Saya hanya sekadar ikut mencintai, menyayangi, walau dia tidak milik saya sepenuhnya, gitu. Mungkin ini sudah jalan hidup saya, saya harus ikhlas. Sabar ini merupakan pembelajaran buat saya supaya jadi manusia yang lebih sabar lagi,” tandasnya.(mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds