Duh! Mantan Oknum Kades Kok Jadi Agen Sabu

Tersangka  oknum Kades yang ditangkap.
Foto : istimewa

Tersangka oknum Kades yang ditangkap. Foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, SATUAN Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan seorang mantan Kepala Desa (Kades) yang jadi agen narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Try Setyadi Artono melalui Kasubag Humas Iptu Djumadi mengatakan personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai meringkus yang bersangkutan di Desa Bagan Asahan, Selasa, (9/10/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Tersangka bernama Syahrial Panjaitan (47), seorang wiraswasta, warga Dusun IV Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan.

“Tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa Syahrial menyimpan dan mengedar narkotika jenis sabu-sabu di dalam sebuah rumah. Atas informasi tersebut Team Opsnal Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin AKP Adi Haryono melakukan penyelidikan. Setelah hasil lidik A1, maka dilakukan penangkapan terhadap Syahrial di dalam rumah tersebut,” beber Djumadi, Rabu (10/1/2018).

Djumadi menamahkan saat akan diamankan, mantan Kades tersebut sedang berdiri di dalam rumah tepatnya di ruang tamu. Kemudian petugas menangkap pada saat bersamaan dilakukan penggeledahan.

“Ditemukan ada sebuah dompet kecil dari saku celana berisi delapan bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,78 gram yang diakui milik nya sendiri,” tambahnya.

“Setelah diamankan ke Polres Tanjungbalai untuk proses sidik. Dari hasil interogasi awal terhadap Syahrial, barang haram tersebut dibeli dari seorang laki-laki bernama AJ, yang lokasi rumah tidak diketahui pasti namun berada di Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds