Farhat Abbas Polisikan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Farhat Abbas

Farhat Abbas

POJOKSUMUT.com, KABAR mengejutkan datang dari pengacara penuh sensasi Farhat Abbas.

Mantan suami Nia Daniati ini berurusan dengan pihak berwajib dengan melaporkan keluarga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Farhat mengaku dikeroyok dalam acara Pagi Pagi Happy di salah satu stasiun televisi. Tak terima dengan pengeroyokan itu, Farhat pun melaporkan mereka ke Polda Metro Jaya.

Laporan Farhat nomor : LP/145/1/ 2018/PMJ/Dit Rekrimum, tertanggal 10 Januari 2018 melaporkan Vicky Prasetyo, Choky (ayah tiri Vicky Prasetyo) , Angel Lelga, Ibu dan adiknya Vicky Prasetyo dengan sangkaan pengeroyokan dan ancaman kekerasan.

Kejadian tak mengenakkan itu terjadi saat Farhat menjadu bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Happy di Studio 15 Trans TV dengan tema acara ‘Korban Penipuan & Bukti-bukti Penipuan Vicky Prasetyo, Rabu (10/).

Pada segmen 4, Farhat langsung dianiaya oleh Vicky Prasetyo dengan tangan kosong beserta 4 lainnya, serta ada makian dengan perkataan kotor.

“Iya, dia (Vicky) menyerang saya. Kayaknya dia marah pas saya buka kedoknya,” kata Farhat Abbas.

Tak hanya Vicky Prasetyo dan keluarganya, pedangdut Angel Lelga juga ikut dilaporkan oleh Farhat Abbas.

Menurutnya, saat itu Angel ikut menyerang secara bersamaan. “Dia ikut nyerang saya, keroyok saya. Angel juga saya laporkanlah,” tandasnya.

Selain dianiaya, Farhat Abbas juga mengaku mendapat kata-kata kasar dari mereka.

Setelah melapor ke Polda Metro Jaya, mantan suami Nia Daniati itu melakukan visum untuk melengkapi bukti pelaporannya. (m7/jpnn/nin)



loading...

Feeds