Pendukung Djarot Numpang Masuk TV

Pendukung pasangan Djarot-Sihat menyemut di depan kamera salah satu TV swasta yang melakukan siaran dari Kantor KPU Sumut, Rabu (10/1/2018).
Foto : syaifullah/pojoksumut

Pendukung pasangan Djarot-Sihat menyemut di depan kamera salah satu TV swasta yang melakukan siaran dari Kantor KPU Sumut, Rabu (10/1/2018). Foto : syaifullah/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Ada pemandangan unik di sela-sela pendaftaran pasangan bakal calon Gubsu Djarot- Sihar di KPU Sumut Rabu (10/1/2018).

Rabu sore sekira pukul 17.20 WIB , ketika pasangan Djarot – Sihar masih di dalam ruangan KPU Sumut untuk melengkapi berkas pendaftaran, para pendukung pasangan ini ramai-ramai bersorak.

Seolah ingin menunjukkan eksistensi, mereka sengaja bersorak di belakang kru televisi swasta yang sedang liputan. “Djarot oke, untuk Sumut,” demikian sorak mereka di hadapan reporter yang sedang siaran.

Sampai pukul 17.26 WIB pasangan Djarot-Sihar yang diusung PDIP dan PPP ini masih berada di ruangan KPU Sumut untuk pendaftaran.

Seperti diketahui, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran bakal calon Gubsu untuk pelaksanaan Pilgubsu 2016 yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang. (sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds