Tersangka Pembunuh Sekeluarga di Aceh Ditangkap di Kualanamu, Begini Tampangnya…

Tersangka saat diamankan di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Rabu (10/1/2018).

Tersangka saat diamankan di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Rabu (10/1/2018).

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Tersangka pelaku pembunuhan satu keluarga di Desa Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Jalan Panglima Polem Ujung, Aceh, ditangkap saat berada di Bandara Kualanamu Internasional, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (10/1/2018).

Pelaku yang diketahui bernama Ridwan warga Dusun Kulam Beude Desa Paya Seumantok Kecamatan Krueng Sabe Kabupaten Aceh Jaya, Aceh, ditangkap oleh tim gabungan dari Subdit III Jahtanras Polda Sumut dan Polres Deliserdang di lantai 1 bandara tersebut sekira pukul 18.00 WIB.

Dikabarkan, pelaku yang baru berusia 22 tahun ini hendak kabur ke luar kota.

Kasubdit III Jahtanras Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka langsung dibawa ke Mapolres Deliserdang untuk dilakukan interogasi, sembari menunggu tim dari Polda Aceh untuk penyerahan yang bersangkutan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Deli Serdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan.

“Ya sudah tertangkap pelakunya di Bandara Kualanamu. Saat ini, sudah kita serahkan ke Polda Aceh karena kita hanya membantu,” kata Eddy.

 

Tersangka pembunuh sekeluarga di Aceh ditangkap di Bandara Kualanamu.

Untuk diketahui, aksi pembunuhan yang terbilang sadis dilakukan pelaku mengegerkan warga Banda Aceh pada Senin (8/1/2018) lalu sekira pukul 20.30 WIB.

Dalam aksi pembunuhan itu menewaskan pasangan suami istri, Tjisun (45) dan Minarni (40) beserta seorang anaknya Callietos NG (8). Selain membunuh, pelaku disebut-sebut juga melarikan sepeda motor milik korban. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds