Tega! Orang Tua Siksa Bocah 6 Tahun Hingga Pingsan dan Trauma

Korban terbaring lemah di rumah sakit.
Foto : Metro Tabagsel/JPG

Korban terbaring lemah di rumah sakit. Foto : Metro Tabagsel/JPG

POJOKSUMUT.com, PALUTA-Seorang anak kandung mengalami aksi sadis dari orang tua kandungnya sendiri hingga tak sadarkan diri. Korban yang masih berusia 6 tahun tersebut mengalami luka di kepala dan masih dilarikan ke RSUD Gunung Tua, Rabu (10/1/2018).

Korban SA merupakan warga Desa Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan, Padanglawas Utara (Paluta) dilarikan ke Puskesmas Hutaimbaru. Kedua orang tua korban adalah Aldi Pratama dan Yusma Delima Rambe.

“Saat dianiaya, korban sempat teriak ‘Ampun Mama,” ungkap salah satu tetangganya Boru Harahap Warga Desa Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan.

Masih kata Boru Harahap, saat mendengar teriakan korban, ia pun menghampiri korban dan melihat kondisi sudah kritis dan langsung memboyong korban ke Puskesmas Hutaimbaru lalu dirujuk RSUD Gunung Tua.

Sementara Direktur RSUD Gunung Tua dr Julia Nasution kepada wartawan mengatakan tim medis sangat serius menangani korban tersebut, semua dokter sudah saya sampaikan harus ditangani secepatnya.

“Kondisi anak sudah mulai pulih dan baru ini pihak medis baru dikasih makan semoga anak tersebut lekas sehat,” katanya.

Senada disampaikan dr Roni sebagai dokter spesialis anak mengatakan kondisi korban sudah mulai pulih. “Kami pihak medis sangat terharu, sempat korban menangis dan berteriak sambil melontarkan kalimat ‘Mama….. Mama… Mamaa, Ampun ma,” kata Roni menirukan isak tangisan korban.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang masih berusia 6 tahun ini mengalami trauma serta masih menjalani perawatan intensif di RSUD Gunung Tua. Sementara ibu korban Yusma Delima Rambe sudah diamankan pihak Polsek Padang Bolak, Padanglawas Utara (Paluta) untuk diproses lebih lanjut. (ais/mtbag/jpg)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.