Dua Negara Ini Sudah Oke Siap Jajal Timnas

Spaso berkostum Timnas

Spaso berkostum Timnas

 

POJOKSUMUT.com, Dua Negara dipastikan akan mengikuti tes event Asian Games 2018 untuk cabang Sepakbola. Keduanya adalah Tiongkok dan Singapura.

Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Marsal Marsita mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah mengundang 8 negara untuk mengikuti ajang tes event Asian Games 2018. Dua diantaranya sudah konfirmasi, sementara lainnya masih menunggu kejelasan.

“Kami masih menunggu beberapa negara dari Asia Timur. Ini kan untuk tes Asian Games, jadi nanti yang mau main ke Asian Games,” katanya, Rabu (10/1) saat ditemui di Hotel Hyatt Yogyakarta, usai jumpa pers mengenai laga antara Indonesia Selection melawan timnas Islandia U-21.

Negara-negara yang diinginkannya untuk mengasah kemampuan timnas ini seperti Iran atau juga Syiria. Serta kemungkinan salah satu tim dari Jepang.

PSSI juga berharap ketika para pemain Indonesia yang berlaga di kompetisi luar untuk bisa memperkuat timnas. Ketika memang nantinya dibutuhkan oleh pelatih dibawah asuhan Luis Milla.

“Ya pasti, seperti Ezra Walian. Tapi tentunya juga terserah coach Luis Milla,” katanya.

Sekedar informasi, Ezra Walian merupakan pemain berdarah Manado yang dikontrak oleh salah satu tim besar dari Belanda, yaitu Ajax Amsterdam.

Selain Ezra, juga ada beberapa nama pemain muda lain yang kini memilih untuk bergabung dengan tim dari luar negeri. Terakhir yaitu Evan Dimas Darmono yang memilih merumput bersama Selangor FC.

(dho/JPC)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …