Ini Loh Alasan Pengirim Papan Bunga untuk Tengku Erry

Papan bunga di sekitaran  Kantor Gubernur.
Foto : nin/pojoksumut

Papan bunga di sekitaran Kantor Gubernur. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Papan bunga memadati sekitaran Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, sejak Rabu (10/1/2018) malam.

Para pengirim memiliki alasan tersendiri melakukan hal tersebut. Satu diantaranya adalah Dicky Zulkarnain yang selama ini aktif di beberapa organisasi di Sumut. Dia sendiri mengirim tujuh papan bunga.

“Ini ungkapan segala perasaan yang ada, cinta untuk Tengku Erry dengan memberikan dukungan moral. Saya rasa mungkin yang lain juga merasakan hal yang sama dengan saya dan diungkapkan seperti hari ini. Bentuk kekecewaan atas hiruk pikuk politik,” ujarnya, Kamis (11/1/2018) kepada Pojoksumut.com.

“Seperti abang dengan mengirim papan bunga intinya sebagai bentuk dukungan. Meski Tengku  tidak gagal (untuk mengikuti Pilgubsu) tetap menang di hati saya juga di hati keluarganya,” lanjutnya.

Dia menambahkan apa yang terjadi pada Tengku Erry saat ini sangat menyedihkan. Sebagai orang tertinggi partainya di Sumut, dia tidak mendapatkan dukungan maju dalam pertarungan Pilkada Sumut. Apalagi, status Erry sebagai petahana.

Selain itu, Dicky juga menilai Tengku Erry bukanlah dari keluarga sembarang. “Beliau disayang seluruh elemen, suku-suku di Sumut ini menyayanginya. Beliau juga adiknya Almarhum Tengku Rizal Nurdin (mantan Gubernur Sumut). Yang akhirnya hari ini enggak dapat bertarung karena permainan,” tegasnya.

Pun demikian, Dicky enggan mencampuri masalah politik tersebut. “Abang enggak mau mencampuri terlalu jauh karena abang bukan orang politik. Enggak ngerti kali, itu (papan bunga) intinya ungkapan pendukung Tengku Erry,” jelasnya.

Dengan papan bunga tersebut, Dicky berharap bisa memberikan semangat untuk Tengku Erry. “Gimanalah Anda kalau seperti itu. Nah saat seperti inilah sahabat-sahabat datang memberikan dukungan,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa kalimat yang tertera di papan bunga tersebut seperti “We love you Paten (Pak Tengku Erry) “, “Kami Bersamamu”.

Tengku Erry Nuradi adalah petahana yang gagal menjadi bakal calon Gubernur 2018, setelah partai yang menaunginya Nasional Demokrat (Nasdem) mengalihkan dukungan kepada yang bukan kadernya yaitu pasangan Eddy Rahmayadi dan Musa Rajekshah alias Ijeck.
Padahal, Tengku Erry adalah Ketua DPW Nasdem Sumut. Nasdem pun akhirnya ikut dalam koalisi dengan Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan Hanura. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.