Lihat Anaknya Ciuman, Iis Dahlia Murka

Iis Dahlia

Iis Dahlia

 

POJOKSUMUT.com, Baru-baru ini, penghuni dunia maya dihebohkan dengan video ciuman anak pedangdut Iis Dahlia, Devano.

Bahkan, Iis Dahlia syok saat melihat video tersebut. Namun, Devano telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, khususnya pada sang ibu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Devano menceritakan bagaimana marahnya Iis Dahlia mengetahui hal tersebut.

“Sekeluarga syok, mereka khawatir. Mama langsung marah, khawatir anaknya kenapa-kenapa. Sempat nanya, ‘ini kapan?’. Tapi ya udah, pokoknya Devano harus lebih baik lagi,” katanya.

Menurut Devano, ibunya sangat protektif pada anak-anaknya. Setelah kejadian tersebut, pelantun Seroja itu langsung ketat mengawasi pergaulan dan aktivitas putranya yang baru berusia 15 tahun.

“Protektif, mama dari dulu protektif, apalagi sampe gara-gara ini, lebih protektif lagi. Mama sering bilang ke aku kalau bergaul harus hati-hati. Setiap menit telepon kayak, ‘Lagi mau ke mana? Sama siapa?’,” jelas Devano.

“Bukan hukuman sih, (mama) cuma ngasih tau ke depannya harus kayak gini, kayak gini. Devano udah akuin juga ke keluarga kalau Devano salah udah ngakuin ke sosmed, ke Instagram,” tambahnya.
(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds