Pemain Asing Bali United Lebih Jago di Youtube daripada Aslinya

Kevin Brands memperkenalkan diri kepada awak media di Rumahan Bistro Teuku Umar kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Kevin Brands memperkenalkan diri kepada awak media di Rumahan Bistro Teuku Umar kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

 

POJOKSUMUT.com, Jor joran belanja pemain untuk menghadapi musim depan tidak sebanding dengan hasil ujicoba Bali United kemarin.

Main di kandang di Stadion Dipta Gianyar, Bali United takluk dengan skor tipis 0 – 1 dari PSIS Semarang. Hasil yang mengecewakan.

Yang menyebalkan, saat gol PSIS terjadi, terlihat koordinasi lini belakang masih kurang padu. Meski kalah dengan skor tipis, Coach Bali United Widodo mengapresiasi anak asuhnya.

Mantan penyerang Timnas Indonesia ini yakin anak asuhnya bisa tampil trengginas saat melawan Tampines Rovers Selasa mendatang (16/1).

“Di pertandingan nanti, saya yakin mereka bisa tampil luar biasa. Kekalahan ini tidak membuat down pemain. Intinya, kami perlu latihan satu kali lagi di Stadion Dipta,” tegasnya.

Secara khusus dia juga melihat penampilan gelandang serang Serdadu Tridatu, Kevin Brands yang tampil di bawah performa.

Di pertengahan babak pertama, Kevin Brands sudah diganti Yabes Roni. “Kevin tidak maksimal. Maksud saya belum maksimal.

Apakah kapasitasnya hanya itu, atau bagaimana, saya tidak tahu. Saya perlu melihat lagi kemampuannya dan belum bisa berbicara banyak,” ucapnya.

“Waktu merekrut Kevin Brands, kami juga tidak bisa mengetes kemampuannya terlebih dulu. Di Youtube dan penampilan aslinya bisa berbeda.

Tapi, saya yakin dia masih bisa meningkatkan permainannya lagi,” ujarnya.

(rb/lit/mus/mus/JPR/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.