Pria 65 Tahun Nyaris Tikam Mantan Pasangan Kumpul Kebonya

ilustrasi
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, SIANTAR-Seorang pria bernisial SPB (65) warga Toga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan membuat geger di tempat tongkrongan eks Bioskop Ria, Jalan Sudirman, Siantar Barat, Rabu (10/1/2018).

Ini setelah dia tiba-tiba datang dan menghujamkan pisau kepada seorang perempuan, N Br H (40). Beruntung pisau sepanjang 15 cm itu tidak sampai melukai perut N.

“Pas duduk-duduk kami di sana, datang dia langsung ditanya mana si Pardede. Karena tidak kujawab langsung ditikamnya pisau itu,” kata N, setelah diperiksa di ruang Jatanras Sat Reskrim Polres Pematangsiantar seeprti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group).

“Langsung didorong kawan meja, makanya tidak sampai pisau itu,”lanjutnya.

Teman-teman N yang menyaksikan hanya terdiam, dan kesempatan itu dimanfaatkan SPB untuk melarikan diri. Beruntung salah seorang warga yang melintas langsung menangkap dan membawa ke Polres Pematangsiantar.

N beserta sejumlah temannya menyusul ke Polres Pematangsiantar untuk membuat laporan pengaduan.

Dari pengakuan N, Ia sempat tinggal satu atap dengan SPB di Tiga Dolok selama 4 bulan. Ia juga tidak menyangkal mempunyai hubungan dengan SPP.

“Kami sempat empat bulan satu rumah. Itu uda tiga tiga tahun yang lalu, sejak itu ha pernah lagi kami jumpa,”akunya.

Diceritakannya, N memenuhi permintaan SPB untuk tinggal satu rumah karena dijanjikan hidup senang. Dijanjikan akan diberi uang Rp700 juta.

“Tapi tidak pernah dikasih dia, lari lah aku. Tidak bahagia lah aku sama dia,” terangnya.

Sementara di kesempatan yang lain, Hutauruk, teman yang membonceng SPB ke tempat tongkrongan N mengaku tidak mengetahui niat jahat tersebut. Ia hanya diajak untuk menemui N hanya untuk meminta penjelasan terkait hubungan SPB dan Nurhati.

“Aku tidak tahu pisau itu. Kami sama sudah dari semalam. Diajak nya aku, alasannya mau menanya penjelasan hubungan orang itu,”kata Hutauruk.

“Pas kejadian aku di kreta. Setelah itu aku pergi,”ucapnya mengakhiri.

Kassubag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Resbon Gultom membenarkan laporan tersebut. Mantan Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara ini mengatakan, saat ini terlapor (SPB, red) telah menjalani pemeriksaan di Polres Pematangsiantar.

“Sudah kita periksa pelapornya, Saksi juga. Kita tunggu proses selanjutnya,”ucapnya singkat. (cr-05/esa/ms/jpg)



loading...

Feeds