Ini Alasan Pemain Eks Bhayangkara FC Hijrah ke PSMS Medan

Antoni saat ditemui di Mes PSMS, Kebun Bunga.
Foto : nin/pojoksumut

Antoni saat ditemui di Mes PSMS, Kebun Bunga. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan resmi mendapatkan eks pemain Bhayangkara FC, Antoni Putro Nugroho. Pemain yang nyaman di posisi penyerang sayap ini juga telah resmi teken kontrak bersamaan dengan 19 pemain lokal lainnya kemarin.

Nama Antoni sejatinya sudah ramai berseliweran disebut menjadi pemmain Semen Padang. Ini juga yang membuat ragu apakah pesepakbola 23 tahun ini jadi berlabuh ke PSMS.

Diapun mengaku memilih PSMS karena ingin mencari yang pasti. “Iya (soal Semen Padang), ada juga beberapa (klub) yang manggil. Ya saya cari yang pasti, di sini (Medan) ada Robby (Muhammad) dan Coach Djanur juga,” ujarnya saat ditemui di Mes PSMS.

Bersama Ayam Kinantan-julukan PSMS, pria yang juga berstatus polisi di Polda Jawa Timur (Jatim) ini memiliki target tersendiri. “Semoga saya bisa membawa PSMS lebih baik lagi dan bisa bermain terus,” lanjut pemain yang juga berseragam Arema ini.

Soal karakter khas permainan yang keras, Antoni mengatakan tak masalah. “Dengan karakter PSMS yang keras, saya suka. Saya saat di Malang juga permainannya keras. Mudah-mudahan saya bisa cepat adaptasi,” timpal kelahiran Jogja ini.

Antoni mengaku ini kali pertama ke Medan. “Kota yang bagus sama seperti Surabaya. Dan, belum sempat kemana-mana. Masih seputaran sini,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.