Pemain Lokal PSMS Termahal Dikontrak Segini Besar

Legimin Raharjo didampingi pelatih dan manajemen usai tanda tangan kontrak, di Mes PSMS, Kamis (11/1/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Legimin Raharjo didampingi pelatih dan manajemen usai tanda tangan kontrak, di Mes PSMS, Kamis (11/1/2018). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN– CEO PSMS Medan, Dodi Taher mempercepat kontrak pemain lokal mereka dari jadwal sebelumnya.

Hal itu dilakukan untuk menambah motivasi pemain sebelum tampil di Piala Presiden yang dijadwalkan dimulai 16 Januari 2018.

“Memang lebih cepat dari rencana awal dikontrak usai Piala Presiden. Tapi, kita lakukan ini juga sudah koordinasi dengan Pak Edi Rahmayadi dan Pak Kodrat Shah. Supaya mereka bangga menjadi pemain PSMS,” jelas Dodi.

Dodi mengungkapkan manajemen harus menyediakan sekira Rp10 Miliar lebih untuk kontrak ini. Namun, dia enggan menyebut, pemain lokal mana yang memiliki kontrak tertinggi.

Dia hanya menyebutkan untuk pemain lokal tertinggi menerima Rp700 juta dan terendah Rp200 juta.

Manajemen sendiri, kata Dodi berharap dalam proses berusaha menggaet sponsor pasti. Diakuinya ada ada enam sponsor yang sudah menyatakan ketertarikannya, yaitu Gojek, Indofood, Mayora, Corsa, Pelindo termasuk DJ Sport yang sudah pasti menjadi sponsor appareal.

“Rencananya, Corsa, Indofood, Indofood sama Gojek Senin datang, untuk tandatangani MoU. Mayora kalau tidak salah hari ini mau datang. Sedangkan Pelindo Dirutnya masih di luar (kota). Mudah-mudahan semua bisa deal secepatnya,” pungkasnya.
(nin/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds