Diminta Klarifikasi Soal Ummi Pipik, Begini Tanggapan Panjang Sunu

Sunu Eks Vokalis Matta Band
Foto : Instagram/@sunumatta

Sunu Eks Vokalis Matta Band Foto : Instagram/@sunumatta

POJOKSUMUT.com, GOSIP telah nikah sirri terus menghantam Sunu Matta dan Ummi Pipik. Namun, keduanya memilih bungkam tak menghiraukan kabar tersebut.

Ummi Pipik sendiri jauh hari memilih menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya dan memilih fokus dalam dakwahnya daripada melihat tanggapan netizen.

Beda dengan Ummi Pipik, Sunu sesekali mengunggah di akun Instagramnya dan membuka kolom komentar. Akhirnya, banyak netizen yang menuntutnya mengklarifikasi benar atau tidaknya isu nikah sirri tersebut.

Mungkin jenuh dengan permintaan netizen, mantan vokalis Matta Band ini akhirnya berkomentar panjang. Ini setelah dia mengunggah foto-fotonya dengan warna rambut berbeda-beda, Sabtu (13/1/2018).

Netizen langsung menyerbunya. Sunu langung menjawab; “Teman-teman bisa liat kan, nih buat orang yang nyuruh klarifikasi. Public figure tuh apa? Samain dulu apa definisi public figure ada ga ya saya bilang saya public figure? saya tuh penyanyi kalo penyanyi tuh senang dibeli CDnya download rtbnya dan lagunya, ini beli cd enggak download engga, giliran gosip ga penting suruh klarifikasi katanya public figure lagian seneng banget ngurusin urusan orang,” tulisnya.

Dia menjelaskan apakah seseorang itu public figure atau bukan tetaplah memiliki privasi. “Kehidupan kalian tanda tanya mau, apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu-ibu yang gatel ama masalah orang saya kasih tahu urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, sodara pun enggak usah ikut campur. Ini sodara bukan, kenal juga enggak nyampur aja terus. siapa yang setuju dengan yang saya omongin tandanya hidupnya indah dan disyukuri, kalau hidipnya berantakan pasti campurin kehidupan orang,” bebernya.

 

 

Namun, tak beberapa, Sunu kembali menonaktifkan kolom komentarnya.

Seperti ramai diberitakan Sunu yang telah memiliki istri dan anak belakangan kembali mesra, setelah sempat pisah rumah. Kisruh rumah tangga Sunu dan istrinya diungkap kakak iparnya yang mengisyaratkan Sunu dan Ummi Pipik telah menikah sirri. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds