Inalum Santuni 420 Anak Yatim di Batubara

Direktur Utama Inalum Budi Gunadi Sadikin menyerahkan santunan kepada 420 anak yatim secara simbolis

Direktur Utama Inalum Budi Gunadi Sadikin menyerahkan santunan kepada 420 anak yatim secara simbolis

POJOKSUMUT, TANJUNG GADING- PT Inalum (Persero) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar.

Hal ini ditunjukkan dalam momen Ulang Tahun yang ke-42 Inalum memberikan santunan kepada 420 anak yatim yang berasal dari 31 Desa/Kelurahan di Kabupaten Batubara.

Penyerahan santunan secara simbolis yang dilaksanakan di Komplek Inalum Tanjung Gading ini turut dihadiri oleh Bupati Batubara H. RM Harry Nugroho beserta beberapa Unsur Muspika yang berada di Kabupaten Batubara, dan jajaran Manajemen Inalum lainnya.
Dalam sambutannya, Direktur Utama Inalum Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa di usia Inalum yang telah menginjak 42 tahun ini banyak hal yang sudah Inalum lalui dan tentunya membutuhkan doa dan dukungan dari masyarakat sekitar.

“Inalum telah menginjak usia ke-42 tahun, layaknya manusia maka Inalum butuh doa agar selalu panjang umur dan dapat terus berdiri sehingga mampu menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi.”

“Mohon doanya dari adik-adik karena doa adik-adik besar peluangnya dikabulkan oleh Allah,” tutur Budi.
Pada kesempatan yang sama, Bupati Batubara H. RM Harry Nugroho menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya kepada Inalum agar senantiasa dapat lebih maju lagi.

“Terima kasih kepada Inalum yang bersedia memberikan santunan kepada 420 anak yatim. Dahulu Inalum sebelum menjadi BUMN hanya sedikit dapat mengembangkan kapasitas produksinya.”

“Namun sejak menjadi BUMN mampu mengembangkan kapasitas produksinya dan hal ini harus terus didukung.” Ungkap Harry.
Pada acara ini, Inalum memberikan santunan kepada 420 anak yatim yang diterima secara simbolis. Bantuan yang diberikan tersebut berbentuk uang saku dan tas sekolah.

Sekretaris Perusahaan Inalum, Ricky Gunawan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak generasi penerus bangsa.

“Kami berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu sekitar perusahaan yang menerimanya, kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat sekitar agar Inalum dapat menjadi lebih baik lagi sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat sekitar,” jelas Ricky.
(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds