Truk Pengangkut Kayu Terguling di Sibolangit, Arus Lalin Medan-Brastagi Macet Total

Kayu-kayu yang terguling menghalangi jalan di sekitaran Sibolangit-Brastagi,  Sabtu (13/1/2018).
Foto  : medaninfo88

Kayu-kayu yang terguling menghalangi jalan di sekitaran Sibolangit-Brastagi, Sabtu (13/1/2018). Foto : medaninfo88


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Arus lalu lintas di jalur Medan-Brastagi mengalami kemacetan panjang, Sabtu (13/1/2018) pagi hingga menjelang siang.

 



Kemacetan terjadi disebabkan akibat truk pengangkut kayu gelondongan mengalami kecelakaan di Jalan Jamin Ginting seputaran tikungan PDAM Tirtanadi (Lau Kaban), Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Camat Sibolangit, Amos F Karo-karo mengatakan, kemacetan dipicu akibat gelondongan kayu yang dibawa truk itu berserakan dan menutup badan jalan dari arah Medan dan Sibolangit.

“Truk itu membawa gelondongan kayu dari arah Brastagi menuju Medan. Namun, saat di tikungan PDAM Tirtanadi, Lau Kaban, truk tersebut terguling saat mau turun sekitar pukul 03.40 WIB,” katanya.

Amos menjelaskan, akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas yang menuju Medan-Brastagi dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan. Dikarenakan gelondongan kayu tersebut berserakan di jalan sehingga menutup badan jalan.

“Tadi pagi sempat macet, karena gelondongan kayu menutup jalan. Tidak berapa lama kemudian datang satu unit beko khusus untuk mengangkat gelondongan kayu tersebut. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban,” jelasnya.

Ia menambahkan, kemacetan sudah terurai dan arus lalu lintas kembali normal dari arah Medan maupun dari arah Brastagi. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds