Djanur Pilih Pemain Ini Sandang Ban Kapten PSMS Lawan PSM Makassar

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS Medan, Djajang Nurjaman telah menunjuk satu pemain yang akan menyandang ban kapten di Piala Presiden 2018. Dia adalah Legimin Raharjo, pemain asli Medan yang sepanjang Liga 2 musim lalu juga dipercaya menjadi pemimpin bagi pemain lainnya di lapangan hijau.

Hanya saja, Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman, menegaskan posisi kapten tidak akan abadi menjadi milik pemain kelahiran 1981 tersebut. Bahkan, untuk saat ini Djanur hanya bisa memastikan gelandang senior itu, menjadi kapten pada pertandingan awal turnaman yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

“Iya sudah ada (kapten), tapi nantilah. Jujur saja untuk pertandingan pertama saya sebut Legimin masih kapten,” ujarnya sebelum keberangkatan ke Bandung.

Ya, PSMS berangkat hari ini, Minggu (14/1/2017) untuk Piala Presiden dengan membawa 22 pemain dari pemain. Dimana 19 pemain lokal, dan tiga pemain asing. Sedangkan dua pemain asing lainnya akan menyusul ke Bandung. Sehingga PSMS berkekuatan 24 pemain untuk turnamen ini.

Baca Juga : Ini Target PSMS di Piala Presiden 2018
Baca Juga : PSMS Bawa Lima Pemain Asing untuk Piala Presiden, Termasuk Nainggolan

Mantan Pelatih Persib Bandung ini mengatakan Legimin akan menjadi kapten saat PSMS lawan PSM Makassar pada Selasa, (16/1/2018) malam.

Djanur memiliki alasan tetap memilih Legimin. “Dia di usia 37 masih menunjukkan performa yang terbaik,” tegasnya.

Legimin Raharjo saat launching jersey Piala Presiden.
Foto : nin/pojoksumut

Namun, siapa kapten untuk laga lawan Persib Bandung dan Sriwijaya belum diputuskannya, apakah masih Legimin atau bakal ada sosok baru. Termasuk, Djanur belum memilih siapa wakil kapten. “Nanti kita akan ada pergantian (kapten) untuk laga selanjutnya. Soal siapanya nanti, kita masih berpikir opsi pemainnya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PSMS tergabung dalam grup A yang diisi tiga rival berat yaitu Persib Bandung, PSM Makassar dan Sriwjaya FC. Setelah laga pertama melawan PSM, Ayam Kinatan-julukan PSMS akan berhadapan dengan Persib Bandung dan laga penyisihan grup terakhir lawan Sriwijaya FC. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds