Simak, Wawancara Nainggolan dari Australia Ini tentang Perasaannya Dibawa ke Piala Presiden

Samuel Nainggolan
Foto : nin/pojoksumut

Samuel Nainggolan Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SAMUEL Sibatuara Nainggolan, pemain asing berdarah Batak warga negara Australia mengikuti trial atau seleksi di PSMS Medan, sejak Jumat (12/1/2018). Kedatangan Sammy-sapaan akrabnya sejatinya tidak masuk dalam radar Pelatih Djajang Nurjaman.

Pasalnya, usai resmi mendapatkan Reinaldo Lobo (Brasil), Sadney Urikhob (Namibia), mantan Pelatih Persib tersebut telah merencanakan pemain lain yang digadangnya untuk seleksi bersama tim.

Pun akhirnya pada hari terakhir latihan di Medan, Sammy berhasil mencuri perhatian Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman, dan membawanya bersama pemain lain untuk Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Mantan pemain Brisbane Roar, Liga Australia ini berangkat bersama 19 pemain lokal dan dua pemain asing lainnya dari Medan. Pemain yang berposisi gelandang ini satu-satunya pemain yang belum berstatus kontrak dan hanya trial yang ikut ke Piala Presiden.

Baca Juga : Djanur Pilih Pemain Ini Sandang Ban Kapten PSMS Lawan PSM Makassar
Baca Juga : PSMS Bawa Lima Pemain Asing untuk Piala Presiden, Termasuk Nainggolan
Baca Juga : Ini Target PSMS di Piala Presiden 2018

Bagaimana perasaan pemain kelahiran 7 Desember 1996 ini dengan keputusan Djanur yang membawanya ke Piala Presiden?

Berikut wawancara singkat bersama pemain yang belum bisa Bahasa Indonesia ini sebelum keberangkatan tim di Mes PSMS, kemarin.

Apa yang kamu rasakan akhirnya ikut berangkat ke Piala Presiden?

Saya senang sekali dibawa ke Piala Presiden. Dan, bersyukur pelatih serta klub ini memberikan saya kepercayaan. Jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk klub dan teman satu tim saya.

Bagaimana kamu melihat kekuatan tiga klub pesaing PSMS di Grup A?

Saya tahu mereka tim-tim yang besar dan memiliki pemain-pemain yang bagus. Tapi kami akan berusaha tampil maksimal.

Menurut kamu siapa lawan terkuat PSMS di Grup A?

Saya kira semua tim sama kuat, PSM, Persib dan Sriwijaya. Pertandingan akan berjalan ketat, kami akan mencoba meraih poin.



loading...

Feeds