Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Chris Brown
foto : AP

Chris Brown foto : AP

POJOKSUMUT.com, PENYANYI asal Amerika Serikat, Chris Brown tampaknya bakal kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Ini seiring kabar penyanyi yang belakangan akrab dengan Agnez Mo tersebut memelihara hewan langka tanpa izin.

Dilansir dari E!News, Minggu (14/1/2018), Chris Brown menghadapi masalah hukum karena ketahuan memelihara monyet berjenis Capuchin.

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.

California Fish and Wildlife memberi tahu E!News, bahwa dalam waktu satu setengah hari setelah Chris berbagi postingannya di media sosial, mereka menerima selusin aduan tentang kejadian tersebut.

Tindakan pelantun With You ini dianggap ilegal di negara bagian California karena memiliki seekor monyet tanpa izin.

California Fish and Wildlife telah memverifikasi dalam catatannya kalau Chris atau keluarga lainnya tidak memiliki izin untuk monyet tersebut.

Untuk itu, California Fish and Wildlife melakukan penyitaan berdasarkan surat perintah penggeledahan.

Chris sendiri sangat bekerja sama dengan pihak berwenang. Dia juga menyerahkan monyet capuchin.(ana/JPC/nin)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …