Jersey Persiraja Banda Aceh Musim Ini Dipasok dari Spanyol

POJOKSUMUT.com, Persiraja Banda Aceh melakukan gebrakan jelang digulirkannya Liga 2 2018. Klub yang memasang target lolos ke Liga 1 2019 itu resmi menggaet salah satu produsen apparel asal Spanyol, Kelme.

Kelme menjadi sponsor jersey untuk Persiraja dengan nilai kontrak mencapai Rp 250 juta. Menariknya, jersey yang dibuat akan tetap mencerminkan motif khas Aceh.

Hal itu disampaikan Sony Agus Santoso, Direktur Bisnis dan Marketing Kelme dalam jumpa pers yang berlangsung di Banda Aceh.

“Hari ini kami menepati janji, untuk mensponsori jersey Persiraja yang bermain di Liga 2,” beber Sony seperti dilansir Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

“Kami melihat Persiraja merupakan salah satu tim yang semakin bagus prestasinya saat ini. Produk kami telah dikenal, termasuk PSM Makassar musim lalu,” sambungnya.

la sponsorship ini akan berbentuk penyediaan kostum pertandingan, seragam latihan, rompi, baju, kaus kaki, tas, sepatu kasual, jaket, dan celana panjang.

“Ini sangat membantu performa pemain dan pelatih, tekstur sangat luntur, daya serap sangat tinggi,” jelas Sony.

Sony berharap, dengan resminya menjadi sponsor resmi untuk apparel Persiraja musim depan, dapat membawa tim tersebut berprestasi. Selain itu, desain khas Aceh jadi mendunia dan membawa lebih banyak sponsor lagi untuk Persiraja.

Dalam konferensi pers tersebut, selain Sony juga hadir Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, pelatih Akhyar Ilyas, dan Pak Guru.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengucapkan terima kasih kepada Kelme yang sudah bersedia menjadi sponsor resmi Persiraja dalam mengarungi Liga 2 2018.

Dek Gam mengatakan persiapan tim musim ini lebih baik dari sebelumnya, hal ini karena target yang diincar lolos ke Liga 1 musim depan.

Selain jersey, saat ini Dek Gam menyebutkan ada banyak penambahan pemain yang dipercayakan kepada pelatih Akhyar Ilyas untuk memilih siapa yang cocok.

“Kami juga akan melakukan renovasi di stadion H. Dimurthala, termasuk musala, toilet, dan rumput. Dalam masa renovasi kami akan gunakan stadion alternatif untuk tanding,” beber pengusaha tersebut.

Hal lain yang akan dimaksimalkan tim dalam mengarungi musim ini adalah dengan melakukan pemilihan duta Persiraja. Dek Gam mengatakan bahwa Duta Persiraja ini akan dimanfaatkan untuk roadshow tim ke sekolah-sekolah di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Ini untuk menumbuhkan kecintaan para siswa pelajar kepada tim Persiraja. Duta yang terpilih nanti akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dengan membawa segala hal tentang Persiraja, termasuk sejarahnya yang perlu diketahui,” pungkasnya.

(epr/jpg/JPC/sdf)



loading...

Feeds