Kapolrestabes Medan Silaturahmi ke Yonzipur 1/DD, Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto salam komando dengan Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha, usai silaturahmi di Mako Yonzipur 1/DD, Selasa (16/1). (Istimewa)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto salam komando dengan Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha, usai silaturahmi di Mako Yonzipur 1/DD, Selasa (16/1). (Istimewa)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Komandan Batalyon Zeni Tempur (Danyon Zipur) 1/DD Letnan Kolonel (Letkol) Czi Rielman Yudha menyambut kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, di Mako Yonzipur 1/DD, Selasa (16/1/2018).

Kunjungan ini sengaja dilakukan selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini telah terbangun yakni antar personel TNI dan Polri.

Danyon Zipur 1/DD Letnan Kolonel Czi Rielman Yudha menyambut baik atas kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.

“Prajurit Yonzipur 1/DD agar menjadi Pelopor dalam menjaga rasa aman kepada seluruh komponen masyarakat,” ungkap Letkol Czi Rielman Yudha.

Ia menuturkan, di samping itu juga seluruh prajurit mematuhi aturan dari hal yang terkecil yaitu aturan lalu lintas, seperti melengkapi surat-surat kendaraan dan menjauhi narkoba. Dengan mematuhi aturan dari hal terkecil dapat mengurangi segala bentuk pelanggaran yang berurusan langsung dengan pihak kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan merasa bangga dan terharu dengan sambutan seluruh Prajurit Yonzipur 1/DD.

“TNI/Polri memiliki kebersamaan yang erat dan menjalin persatuan yang kuat, agar tidak dapat terpecah belah oleh pihak manapun. Walaupun dengan berbagai macam agama, suku, ras dan adat istiadat di Indonesia ini, rakyat tetap bersatu demi tegaknya NKRI,” tegas Kombes Pol Dadang Hartanto yang didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni dan sejumlah jajaran.

Dia menghimbau, kepada seluruh anggota Yonzipur 1/DD agar dapat menjauhi narkoba dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas.

Sementara, di sela-sela pengarahan dari Kapolrestabes Medan salah satu prajurit Yonzipur 1/DD, Praka Angga Yudha K mengajukan saran agar dapat diakomodir dalam pengurusan SIM kolektif bagi anggota dan keluarga Prajurit Yonzipur 1/DD. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …