Mengejutkan! Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia

POJOKSUMUT.com, Kabar mengejutkan datang dari panggung musik dunia. Vokalis band The Cranberries, Dolores O’Riordan dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi oleh humas sekaligus asistennya. Dia memberi tahu publik berita duka itu lewat pernyataan resmi. Dolores O’Riordan meninggal di Kota London.
“Anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar tersebut dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” kata humasnya seperti dilansir NME, Selasa (16/1) dini hari.

Tak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia terkait kematian Dolores O’Riordan. Dia meninggal dunia dalam usia 46 tahun. Usia yang masih terhitung muda.
Penyanyi asal Irlandia itu memimpin The Cranberries dari 1990 sampai 2003, saat mereka memutuskan hiatus. Dia juga menjadi bagian dari reuni mereka di tahun 2009.

Dolores O’Riordan lahir di Limerick pada tahun 1971. Dia mengikuti audisi sebagai vokalis The Cranberries pada tahun 1990, dan kemudian meraih kesuksesan global bersama band ini.

Lewat single ‘Linger’ dan ‘Zombie’, penyanyi wanita itu dikenal di penjuru dunia. Pecintanya akan selalu mengenang keberadaannya melalui karya-karya musiknya yang mendunia. Selamat jalan Dolores O’Riordan!

(ded/JPC/sdf)



loading...

Feeds