Siap-siap, Striker PSMS Ini Berhasrat Menjebol Gawang Lawan

Sadney Urikhob.
Foto : nin/pojoksumut

Sadney Urikhob. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, STRIKER asing PSMS Medan, Sadney Urikhob siap menjebol gawang lawan di Piala Presiden. Ayam Kinantan-julukan PSMS,  bakal berhadapan dengan PSM Makassar pada laga perdananya, Selasa (16/1/2018) malam.

Pesepakbola asal Namibia ini mengakui sama sekali tidak mengetahui soal rival PSMS, mengingat ini kali pertamanya berkarir di Indonesia. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun membela klub Tero FC, klub Liga 1 Thailand.

Tak hanya soal PSM dan dua tim lain di Grup A, Persib dan Sriwijaya, dia juga buta kekuatan tentang semua klub di Liga Indonesia.

“Saya sama sekali tidak tahu apapun tentang ketiga klub (di Grup A). Jujur saya katakan, sama sekali saya tidak tahu apapun. Tidak banyak hal yang bisa saya katakan,” ujarnya.

“Saya juga belum punya teman lain yang saya kenal di Liga Indonesia. Saya tidak punya informasi apapun. Jadi bagi saya yang terpenting adalah memberikan yang terbaik selama turnamen ini,” tegasnya.

Oleh karenanya, dia hanya ingin bermain maksimal sesuai dengan persiapan tim PSMS. “Persiapan tim kami sejauh ini bagus. Kami juga sudah melaksanakan uji coba selama di Medan. Di pertandingan terakhir (uji coba) saya berhasil mencetak gol (lawan Gumarang FC). Saya berharap kami bisa merealisasikan apa yang kami dapat saat latihan di Medan untuk Piala Presiden,” bebernya.
Sebagai penyerang, Sadney mengaku pribadi yang sangat haus untuk mencetak gol. “Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mencetak gol,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds