Begini Tanggapan Djanur Soal Dua Pemain Asing PSMS pada Laga Kontra PSM

Skuad PSMS Piala Presiden 2018
Foto : MO PSMS for Pojoksumut

Skuad PSMS Piala Presiden 2018 Foto : MO PSMS for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PENAMPILAN striker asing PSMS, Sadney Urikhob belum cukup meyakinkan di laga PSMS kontra PSM Makassar, Selasa (16/1/2018) malam pada Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

Pemain asal Namibia ini bahkan bermain hanya 36 menit dan digantikan Suhandi yang akhirnya menjadi percetak gol perdana PSMS.

 

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman memaklumi peforma Sadney. Menurutnya, pemain yang sebelumnya berkarir di Liga Thailand ini masih perlu adaptasi. Apalagi, Sadney baru bergabung bersama tim beberapa hari lalu.

 

Selain Sadney, PSMS membawa dua pemain asing lainnya di Piala Presiden, yaitu Sammuel Nainggolan (Australia), Reinaldo Lobo. Namun, Sammuel pemain berstatus seleksi tidak diturunkan dalam laga ini.

 

“Kami baru menurunkan dua pemain asing, Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob, yang sudah dikontrak. Rasanya saya bisa memaklumi penampilan Sadney, dia diganti karena ada cedera dengan kakinya walau tidak serius,” ujarnya.

 

“Tapi saya pikir dua pemain ini masih butuh waktu lagi untuk adaptasi, kalau Lobo dia sudah menunjukkan kelasnya sebagai pemain belakang. Karena pernah main di Mitra Kukar juga sebelumnya, rasanya kami tidak perlu terlalu memikirkan penampilan mereka,” bebernya.

 

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, PSMS akan menambah kekuatan satu pemain asing untuk Piala Presiden, yaitu Kisito Wilfried Yessoh. Eks striker Al Ahli, Liga Qatar yang disebutkan akan datang, Rabu (17/1/2018) besok.

 

“Wilfred ini rencananya datang Rabu sore. Mudah-mudahan dia datang tidak ada kendala,” bebernya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …