Gisel Berbagi Cerita Saat Gempi Pertama Kali Sekolah

Gisel dan Gempi saat menjadi talkshow dalam peresmian Sampoerna Academy  di Sun Plaza, Medan, Rabu (17/1/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Gisel dan Gempi saat menjadi talkshow dalam peresmian Sampoerna Academy di Sun Plaza, Medan, Rabu (17/1/2018). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, GISELLA Anastasia sedang menikmati perannya sebagai ibu dari putri cantiknya Gempita Noura Marten. Apalagi, tepat pada usia tiga tahun, Gempi telah masuk sekolah setara pendidikan anak usia dini (PAUD).

Gisel dan sang suami Gading Marten memutuskan memasukkan Gempi ke Sampoerna Academy tepat pada tanggal 16 Januari 2018. Dia menyadari anaknya yang sangat aktif butuh tempat bermain yang diselingi belajar. Namun, Gisel mengaku tak mudah pada awalnya.

“Iya pakai drama-drama hari pertama menangis. Tapi dia cepat beradaptasi dengan guru-gurunya,” ujarnya di sela-sela peresmian sekolah baru Sampoerna Academy di Sun Plaza Medan, Rabu (17/1/2018).

Finalis Indonesian Idol Tahun 2008 ini menjelaskan setelah dua hari bergabung dengan Sampoerna Academy yang berada di Jabodetabek, Gisel mengaku senang.

“Saya pertama kali tahu Sampoerna Academy dari tetangga, lalu melihat ke lokasi langsung. Cara gurunya mengajar benar-benar melibatkan anak, anak diajarin kreatif, banyak mainannya, menyenangkan. Istilahnya sekolah zaman now. Lagian dekat dari rumah, jadi enggak pikir panjang,” jelasnya.

“Aku berharap di sini, Gempi jadi anak yang mandiri, mudah bersosialisasi dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi,” ungkapnya.

Selain itu, Gisel juga berbagi tentang pengalaman Gempi yang kesulitan makan. Namun, dia beruntung proses itu berlangsung cepat dan sekarang Gempi sudah doyan memakan beberapa variasi makanan. “Harus sabar. Karena Gempi anak yang enggak suka mencoba hal baru. Dan sempat agak worry apa yang dikasih cukup (gijinya),” ungkapnya.

Gisel pun mengaku kalau sedang jauh dari rumah kadang Gempi harus makan makanan siap saji. “Tapi ntar di rumah makan sayur,” ujarya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds