Gisella : Gempi Anak Batak Banget

Gisel dan Gempi saat menerima kejutan ulang tahun usai peresmian Sampoerna Academy di Sun Plaza, Medan, Rabu (17/1/208).
Foto : nin/pojoksumut

Gisel dan Gempi saat menerima kejutan ulang tahun usai peresmian Sampoerna Academy di Sun Plaza, Medan, Rabu (17/1/208). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Putri kesayangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yaitu Gempita Nora Marten telah menjadi selebgram yang ternama.

Balita berusia tiga tahun ini sangat aktif di media sosial dengan segala tingkah lucunya.

Salah satunya adalah saat menggunakan bahasa Batak. Ya, Gempi memiliki darah keturunan Batak dari orang tua Gisel. Opung alias neneknya adalah Rita Marbun. Sehingga, Gempi akrab dengan bahasa Batak.

“Gempi anak Batak banget. Kerasnya (sifat) pun sama,” ujar Gisella di Medan di sela-sela Peresmian Sekolah Baru Sampoerna Academy di Lantai 2 Sun Plaza, Medan, Rabu (17/1/2018).

Gisel-sapaan akrab Gisella pun langsung meminta putrinya tersebut mengatakan beberapa kata dalam bahasa Batak. “Amangtahe, jabir,” timpal Gempi yang langsung bicara di pengeras suara yang dipegang ibunya.

Gempi sendiri membuat hadirin yang datang tertawa berkali-kali. Dia sangat aktif, berlari kesana kemari, saat ibunya berbicara di panggung.

Pada momen tersebut, Gempi juga mendapatkan kejutan dari Sampoerna Academy berupa kue ulang tahun. Sebab, tanggal 16 Januari 2018, Gempi genap berusia 3 tahun.

Gempi yang terkejut langsung didaulat meniup lilin. Sedangkan kue berbentuk kelinci langsung dipecahkan dengan palu di dalamnya ada kado kecil yang membuat Gisel dan Gempi sumringah. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds