Saatnya Ronaldo Pergi dari Real Madrid

Ronaldo 
foto : Indialy/AP Photo/Manu Fernandez)

Ronaldo foto : Indialy/AP Photo/Manu Fernandez)

POJOKSUMUT.com, MADRID-Kebersamaan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo tampaknya tak akan lama lagi. Pasalnya, Presiden klub, Florentino Perez dikabarkan tak lagi mengingingkan pemain berusia 32 tahun itu di Santiago Bernabeu.

Ronaldo disebut akan dilepas pada transfer pemain musim panas nanti. Perez kini sedang menyusun daftar belanja pemain besar-besaran usai Piala Dunia 2018. Pembelian pemain akan diikuti dengan menjual aset, salah satunya termasuk Ronaldo.

Pemain Portugal yang dibeli Madrid dari Manchester United pada 2009 itu juga meyakini Perez sudah tidak menginginkannya.

Terbukti dengan tak kunjung munculnya tawaran dari Madrid untuk perpanjangan kontrak Ronaldo yang akan berakhir 2021. Biasanya, para maestro lapangan hijau akan mendapat sinyal kontrak baru jauh sebelum masanya habis.

Nah, Ronaldo sama sekali belum mendapat tanda-tanda dari Perez mau bicara soal kontrak anyar. “Ronaldo sedang gusar, lebih marah dan jengkel dibanding sebelumnya,” kata Edu Aguirre, dalam sebuah program TV, El Chiringuito.

Aguirre mengatakan Ronaldo akan pergi pada akhir musim jika tuntutannya tidak terpenuhi. “Mereka belum duduk untuk bernegosiasi, tidak ada negosiasi, hanya ada sedikit kontak. Ronaldo tidak suka bagaimana klub bertindak dan berpikir presiden tidak menginginkannya,” ujarnya.

Dalam acara yang sama, sejumlah pengamat mengatakan Perez sebenarnya masih punya niat untuk mempertahankan Ronaldo, namun Madrid tidak mau membayar angka yang diminta si pemain. (adk/jpnn/nin)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …