Sempat Dicap Rekrut Pemain Sisa, Dianggap Sebelah Mata, Djanur Apresiasi Skuad PSMS

Skuad PSMS Piala Presiden 2018
Foto : MO PSMS for Pojoksumut

Skuad PSMS Piala Presiden 2018 Foto : MO PSMS for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS, Djajang Nurjaman tak bisa menyembunyikan rasa bangga atas penampilan skuadnya yang mampu mengimbangi bahkan mengalahkan tim sekelas PSM Makassar yang dikenal sebagai salah satu raksasa Liga 1.

Ya, PSMS menang 2-1 pada pertandingan grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) malam. Dua gol PSMS dicetak Suhandi dan Antoni Putro Nugroho dan gol PSM oleh Guy Junior.

“Yang pertama kami patut bersyukur kepada Allah SWT, karena pada laga perdana di Piala Presiden ini kami bisa memenangkan pertandingan. PSM lawan yang cukup berat. Dan saya sangat mengapresiasi kinerja para pemain kami, banyak pemain muda tapi bisa tidak kalah mental, itu yang penting. Cukup ngotot, main dengan determinasi tinggi, pressing bagus. Sehingga hasilnya juga sesuai dengan harapan. Dan, ini adalah langkah awal yang cukup bagus untuk pertandingan berikutnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai pertandingan.

Djanur memang tak berani muluk-muluk di turnamen ini, dengan mayoritas pemain muda dan pemain lokal tambahan yang dicap pemain buangan. Sebut saja, rekrutan baru seperti Muhammad Robby, Jajang Sukmara, Antoni Nugroho, Erwin Ramdani, Amarzukih.

“Kami merasa dari empat tim yang ada di grup A ini boleh dikatakan paling minim pengalaman. karena baru naik ke Liga 1. Pemain mayoritas pemain muda, ditambah merekrutpun rekrutan sia-sia pemain yang tidak dipertahankan klubnya masing-masing. Sehingga di Medan juga mengatakan kenapa sih Coach Djanur mengambil pemain yang sisa dari tempat orang lain. Tapi enggak apa-apa pemain bola biasa menurut saya, di sini bisa jelek di sana bisa bagus, di sana cadangan di sini bisa jadi inti. Saya enggak masalah itu, dan ini buktinya,” jelasnya.

“Kelihatannya kami dianggap sebelah mata, tapi ya sekali lagi, saya mengapresiasi pemain bukan hanya menang dari sisi permainan rasanya kami lebih baik dari Makassar,” ungkapnya mantan Pelatih Persib Bandung ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …