Usai Kalahkan PSM, Djanur Mulai Percaya Diri Hadapi Persib

Djanur bersama skuad PSMS Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Djanur bersama skuad PSMS Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN PSMS Medan dengan skor 2-1 atas PSM Makassar, di Piala Presiden 2018, kemarin (17/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menambah rasa percaya diri Legimin Raharjo dkk.

Terutama untuk menghadapi lawan kedua di grup A, Persib Bandung, Minggu (21/1/2018). Pun demikian, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengakui tak akan mudah menaklukkan tim Maung Bandung tersebut.

Meski berstatus sebagai mantan Pelatih Persib, namun pertandingan ini bakal berlangsung sengit, mengingat laga dilangsung di Bandung.

“Persib tim yang besar. Berhasil menang (lawan Sriwijaya), didukung puluhan ribu penonton. Akan menjadi lawan berat kedua yang kami hadapi. Kami harus memakai strategi,” ujarnya.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mulai optimis skuadnya yang mayoritas pemain muda bisa berbuat banyak.

“Kami punya kepercayaan diri sekarang. Jujur, sebelum bertanding saya merasa sedikit tidak percaya diri, karena pemain kami betul muda-muda. Tapi ternyata hari ini (kemarin) pemain kami bisa menunjukkan dan bisa mengimbangi permainan (PSM) saya sudah senang,” jelasnya.

“Melawan Persib Bandung nanti kami harus percaya diri bahwa kami juga bisa,” tegasnya.
Di tubuh PSMS saat ini memang nuansa Bandung sangat terasa. Selain Djanur, ada pemain Bandung yang jadi skuad Ayam Kinantan, sebut saja Jajang Sukmara, Suhandi, Abdul Azis, Erwin Ramdhani dan Dhika Bayangkara.

Diapun memuji penampilan Suhandi yang semalam berhasil mencetak satu dari dua gol kemenangan PSMS atas PSM. Kemarin, Suha bermain menggantikan Sadney Urikhob. “Kalau Suha, menit bermainnya tidak banyak banyak tapi dia memang punya kelas, dan bermain bagus,” jelasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …