Ada 4 Pemain Baru Timnas U-23, Siapa Saja?

 Luis Milla memanggil pemain baru sebagai pengganti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. (Wahyudin/Jawa Pos)

Luis Milla memanggil pemain baru sebagai pengganti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. (Wahyudin/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Timnas U-23 Indonesia kedatangan empat pemain yang baru bergabung dalam sesi latihan hari ketiga, Rabu (17/1) pagi. Salah satu pemain tersebut adalah putra Aceh yang pernah bersinar bersama timnas U-19, Zulfiandi.

Zulfiandi dan Dimas Drajad diplot sebagai pengganti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang kembali berlatih dengan Selangor FA. Zulfiandi bukan nama asing di timnas.

Namun, selama 2017, Zulfiandi harus menepi karena dibekap cedera saat memperkuat Bhayangkara FC. Sehingga namanya kerab tak terdengar musim lalu.

“Alhamdulillah sudah mulai latihan lagi dengan timnas. Suasana latihan sangat bagus, dan saya juga tidak canggung karena teman-teman saya dulu di timnas masih ada hari ini,” kata pemain kelahiran Bireun ini kepada Rakyat Aceh (JawaPos.com Group).

Pemain yang kini memperkuat Sriwijaya FC mengaku sangat senang bisa kembali berlatih dengan timnas, apalagi dirinya sudah lama tidak bergabung. “Alhamdulillah cedera udah sembuh total,” cetus pemain yang memiliki gaya permainan ala Sergio Busquets ini.

Tiga pemain lainnya yang bergabung dengan latihan timnas di Lapangan ABC Senayan, Jakarta adalah Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, dan Dimas Drajat.

Sementara dua pemain yang kini berkiprah bersama Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin, sudah tidak ada di antara rekan-rekannya. Keduanya telah kembali ke Malaysia untuk melanjutkan persiapan menjelang bergulirnya Liga Super Malaysia.

(ira/jpg/JPC/sdf)



loading...

Feeds