Bandar Narkoba Pantai Burung Diringkus di Rumahnya

Foto tersangka Daniel beserta Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai beserta barang buktinya.

Foto tersangka Daniel beserta Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai beserta barang buktinya.



POJOKSUMUT.com, SATUAN Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai kembali mengamankan seorang tersangka yang memiliki sabu dan daun ganja siap edar di dalam kamar rumahnya.

Informasi yang diterima dari Kasat Narkoba Polres Kota Tanjungbalai, AKP Adi Haryono mengatakan tersangka Daniel Van Alexander Tambunan (26) seorang pengangguran, warga Jalan M. Abbas, Gang Keluarga, Lingkungan IV, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai di rumah kontrakannya, Kamis (18/1/2018) sore.


“Daniel ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumahnya sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba. Atas informasi tersebut Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan, setelah hasil lidik A1, maka dilakukan penggeledahan terhadap rumah kontrakan tersebut,” bebernya


Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah, lanjutnya tepatnya di dalam kamar ditemukan  barang bukti sabu-sabu dan ganja di dalam lemari pakaian sebanyak satu plastik kresek warna putih berisi daun ganja kering Berat brutto 17,18 Gram.

 

Selain itu, satu klip plastik transparan berisi sabu-sabu Berat brutto 0,9 Gram, satu bungkus kertas tiktak, satu set bong (alat hisap sabu-sabu), satu buah pipet plastik sendok sabu-sabu, satu buah kotak warna biru, satu buah dompet warna coklat dan satu bundel plastik klip kosong serta satu unit HP Samsung.

“Daniel mengakui bahwa sabu-sabu dan ganja tesebut adalah miliknya, tersangka dan barang bukti diamankan ke Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai untuk proses sidik selanjutnya,” ungkapnya.

Dia menjelaskan darieterangan awal Daniel menerangkan bahwa benar sabu-sabu dan ganja tersebut adalah miliknya. Dia memperoleh sabu-sabu dan ganja itu dengan  cara memesan kepada seorang laki-laki dengan nama panggilan FD, warga Lingkungan IV, Kelurahan Tanjungbalai Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara.

 

“Selanjutnya tim melakukan pengembangan ke rumah FD, namun FD tidak ditemukan dirumahnya,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)




loading...

Feeds