Begini Respon Wali Kota Medan Atas Kemenangan PSMS Lawan PSM

Manajer PSMS, Tengku Edryansyah Rendy memberikan motivasi kepada skuad PSMS, di Stadion Kebun Bunga, sebelum Piala Presiden.
Foto : nin/pojoksumut

Manajer PSMS, Tengku Edryansyah Rendy memberikan motivasi kepada skuad PSMS, di Stadion Kebun Bunga, sebelum Piala Presiden. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN PSMS lawan PSM Makassar dalam laga awalnya di Grup A pada turnamen Piala Presiden 2018 disambut euforia publik Medan. Tak terkecuali Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin.

“Kita senang dengan kemenangan itu. Namun, tidak boleh lengah. Kita harus intropeksi terus, terus berlatih. Bahwa ini perjuangan PSMS dari awal, kami sangat mengapresiasi kemenangan tersebut,” ungkapnya saat ditemui di sela-sela Launching Sampoerna Academy di Sun Plaza, kemarin.

Eldin sendiri mengakui tak menyaksikan laga yang berlangsung Selasa (16/1/2018) malam tersebut hingga tuntas. “Saya sempat lihat di tv saat-saat awal, tidak sampai habis,” jelasnya sambil tersenyum.

Ya, PSMS berhasil sementara memuncaki klasemen sementara usai torehan tiga angka usai mengalahkan PSM dengan skor 2-1. Dua gol PSMS dicetak Suhandi dan Antoni Putro Nugoro. Lawan berat Ayam Kinantan-julukan PSMS, selanjutnya adalah melawan Persib Bandung, Minggu (21/1/2018).

Sementara itu, Eldin juga mengungkapkan, dirinya sejatinya tak begitu tahu sepak terjang putra sulungnya yang akhirnya memilih menjadi manajer PSMS, yaitu Tengku Edryansyah Rendy, yang digadang bakal menjadi manajer termuda di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pria yang akrab disapa Rendy ini masih berusia 25 tahun dan resmi menjadi manajer seminggu sebelum Piala Presiden. “Saya enggak tahu dia masuk (ke dalam tubuh manajemen PSMS). Rupanya dia sudah berkordinasi dengan teman-teman,” ucapnya.

Pun demikian, dia memastikan mendukung langkah putranya tersebut. “Apapun namanya dia sudah dewasa. Dia sudah bisa menentukan pola dan cara kerjanya. Mudah-mudahan kita dukung sama-sama. Semoga bisa sukses untuk PSMS ke depannya,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …