Fans Arsenal, Dengarkan Pesan Haru Theo Walcott Ini

Theo Walcott
Foto : Instagram/theowalcott

Theo Walcott Foto : Instagram/theowalcott

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN Theo Walcott meninggalkan Arsenal dan resmi memilih Everton masih menjadi perbincangan hangat.

Terutama, bagi fans Arsenal. Mengingat selama 12 tahun, Walcott telah melekat menjadi bagian The Gunners-julukan Arsenal.

Walcott sendiri cukup paham dengan perasaan fans Arsenal. Ini setelah di akun Instagramnya, Kamis (18/1/2018). Setelah mengunggah foto dirinya berseragam Everton, dia pun memberikan pesan harus buat fans mantan klubnya itu.

Lewat video singkat, Walcott mengucapkan terima kasih. “Thanks @arsenal fans for all the good luck messages 😊,” tulisnya.

“Saya hanya mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Arsenal. Semoga berhasil. Terima kasih saya ini tak akan cukup. Terutama selama 12 tahun terakhir,” ucapnya dengan mengenakan baju putih.

“Banyak sekali banyak dukungan, saya mendoakan semua yang ada di klub yang terbaik di masa depan,” ungkapnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Everton resmi mendapatkan tanda tangan Theo Walcott dengan mahar mencapai GBP 20 juta atau setara dengan Rp368 miliar.

Walcott diikat kontrak tiga tahun enam bulan. Walcott adalah pemain kedua yang didatangkan Everton di bulan Januari ini setelah striker Cenk Tosun dari Besiktas. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BeEO8upF9Mi/?taken-by=theowalcott



loading...

Feeds