Utang Rp20 Juta Tak Kunjung Dibayar, Alamsyah Ditikam Hingga Tewas

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, KARO-Kesal lantaran utang tak kunjung dibayar, Kuspin warga Komplek SMP Negeri 1 Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, gelap mata.

Pria berusia 54 tahun ini nekat menikam Alamsyah Saragih (40), warga Desa Pergendangen, Kecamatan Tigabinanga hingga tewas, kemarin malam.

Informasi diperoleh Kamis (18/1/2018), peristiwa berdarah ini terjadi saat pelaku dan korban bertemu di Jalan Bungancole Kelurahan Tigabinanga Kecamatan Tigabinanga sekira pukul 23.00 WIB.

Karena korban belum membayar utangnya sebesar Rp20 juta, pelaku lantas menagihnya. Lantaran belum memiliki uang, korban tetap berusaha mengelak hingga terjadi cekcok mulut.

Pelaku yang diduga emosi dan merasa kesal, tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau belati yang diselipkan di pinggangnya. Tanpa basa basi, pelaku menikam rusuk sebelah kanan korban sebanyak satu liang.

Usai melakukan perbuatan tersebut, pelaku melarikan diri meninggalkan korban bersimbah darah di lokasi. Warga yang geger dan sempat berusaha memberi pertolongan, namun nyawa korban tak dapat tertolong karena kehabisan darah..

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, warga melaporkan ke Polsek Tigabinanga. Tak lama, polisi turun ke lokasi dan mengavakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk diotopsi.

Kanit Reskrim Polsek Tigabinanga, Iptu N Ginting mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari tempat kejadian perkara (TKP), diamankan sebilah pisau yang digunakan tersangka untuk menikam korban, sepasang sandal kulit hitam dan sebelah sandal sebelah kanan warna coklat hitam.

Istri tersangka yang dimintai keterangan mengakui bahwa sandal tersebut adalah milik suaminya.

“Motif pembunuhan tersebut diduga akibat utang piutang. Saat ini masih didalami terus kasusnya bekerja sama dengan Polres Tanah Karo, untuk menyelidiki keberadaan pelaku yang melarikan diri,” kata Iptu N Ginting. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …