MU Kandidat Kuat Juara Piala Presiden, Ini Buktinya

 Greg Nwokolo menjadi bintang di pertandingan Madura United melawan Perseru Serui. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

Greg Nwokolo menjadi bintang di pertandingan Madura United melawan Perseru Serui. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Kemenangan telak atas Perseru Serui dengan skor 5-0 menjadi bukti betapa dahsyatnya Madura United musim ini.

Meski belum padu sepenuhnya, para pemain Madura United berhasil membuktikan bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Greg Nwokolo menjadi bintang di pertandingan ini. Pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini mencetak dua gol. Selain Greg, ketiga gol Laskar Sape Kerrab lainnya diceploskan Bayu Gatra, Raphael Maitimo dan sang penyerang anyar Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

“Saya sangat senang hari ini. Kami bermain cukup bagus. Tapi ini masih awal. Masih banyak kekurangan karena ini tim baru. Banyak pemain yang masuk,” komentar Greg Nwokolo selepas pertandingan.

Meski menjadi pahlawan Greg menolak untuk disanjung secara berlebihan. Menurut Greg, dirinya selalu bekerja keras untuk mempersembahkan kemenangan untuk Madura United.

“Setiap saya main saya ingin berkontribusi untuk Madura United. Tugas saya adalah membantu Madura United memenangkan setiap pertandingan,” tegas Greg.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengaku puas dengan penampilan timnya di pertandingan ini.

“Mereka memang belum 100 persen. Tapi mereka menunjukkan niat untuk membawa Madura United memenangkan pertandingan,” ucap juru taktik asal Brasil tersebut.

Selain Greg, Gomes juga mengapresiasi penampilan pemain-pemain baru seperti Gonzales, Maitimo dan Patrick N’Koyi.

“Gonzales kita semua sudah tahu kualitasnya. Patrick juga baik. Setelah mereka masuk, tim kami mencetak gol lebih banyak dan bermain lebih baik,” terang Gomes.

(saf/JPC/sdf)



loading...

Feeds