PW IWO Sumatera Utara Berbagi Bersama Anak Yatim-Piatu‎



POJOKSUMUT.com, ‎MEDAN-Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Utara bersama PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara, menggelar bakti sosial berbagi bersama anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Aceh Sepakat Darul Aitam di Jalan Medan Area Selatan, Jum’at (19/1/2018) siang.

‎PW IWO Sumatera Utara dalam bakti sosial memberikan bantuan kepada anak yatim piatu berupa uang tunai dan beras sebanyak 150 kilogram. Kehadiran puluhan anggota PW IWO Sumatera Utara ini, disambut pengurus Yayasan Panti Asuhan Aceh Sepakat Darul Aitam.

Ketua PW IWO Sumatera Utara, Mei Leandha didampingi Sekretaris PW IWO Sumatera Utara, Teuku Yudhistira dan GM PT PLN (Persero) Feby Joko Priharto diwakili Supervisor Bidang Humas PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara, Rudi Artono memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakil pengurus Yayasan Panti Asuhan Aceh Sepakat Darul Aitam dan puluhan anak yatim-piatu.

“Semoga bantuan kami  ini dari PW IWO Sumatera Utara semoga bermanfaat dan berkah bagi adik-adik di Panti Asuhan Darul Aitam Medan,” ucap Mei saat memberikan bantuan tersebut.

Mei menjelaskan kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan PW IWO Sumatera Utara sebagai bentuk kepedulian sesama bagi adik-adik panti asuhan‎ di Panti Asuhan Darul Aitam ‎ini.”Ini kita sisi sedikit rezeki untuk membantu keperluan sehari-hari bagi adik-adik di panti asuhan ini,” tutur Mei.

Bakti sosial ini, menjadi rangkai acara pelantikan PW IWO Sumatera Utara dan Pengurus Daerah (PD) IWO Medan periode 2018-2023, berlangsung di Hotel Grandhika Medan di Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Jum’at 19 Januari 2017.

“Pada malam ini, kita akan melaksanakan pelantikan untuk pengurusan PW IWO Sumatera Utara dan Pengurusan PD IWO Medan, dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat, Jodhi Yudono,” kata Mei.

Selain bakti sosial dan pelantikan kepengurusan PW IWO Sumatera Utara dan PD IWO Medan juga akan dilaksanakan rapat kinerja (Raker) pengurus IWO yang baru dibentuk dan dilantik.

“Di dalam Raker ini, kita akan membahas seluruh program organisasi dan pembentukan struktur organisasi. Raker juga berlangsung di Hotel Grandhika Medan, Sabtu pagi, 20 Januari 2018‎,” tutur Mei.

Sementara itu, Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Aceh Sepakat Darul Aitam, M Ibrahim‎ mengucapkan terima kasih atas bantuan diberikan PW IWO Sumatera Utara. Ia mengatakan apa yang diberikan ini, sangat berarti bagi adik-adik di Panti Asuhan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PW IWO Sumatera Utara, doa kami semoga seluruh pengurus dan anggota IWO diberikan kesehatan dan murah rezeki. Sumbangan ini, sangat berarti kepada kami. Pemberian hanya Allah yang bisa membelasnya dan semoga menjadi berkah, amin,” kata Ibrahim. (sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …